alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Photography /
[Diskusi] Tempat untuk pertanyaan2 dari newbie... (ver 2.01) - Part 8
4.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58908ed8c1d770543d8b45c0/diskusi-tempat-untuk-pertanyaan2-dari-newbie-ver-201---part-8

[Diskusi] Tempat untuk pertanyaan2 dari newbie... (ver 2.01)

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 118
Quote:


Thankss gan pertolongannya . Ajib work. emoticon-Cendol Ganemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
malem gan, kebetulan ane skrg lg nyoba hobby baru fotograpi, udh nabung kekumpul 4jt-an...
rekomen dslr apa ya? ane demen foto pemandangan, bangunan kota.. cocoknya kamera apa ya?
dan ada grup wassap kah?


boleh dong join, hehe emoticon-2 Jempol
Quote:


udah baca pekiwan blm gan ? udah lengkap tuh disana panduannya.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


siap suhu emoticon-Belo
ane gk baca ampe abis emoticon-Frown

nah kalo grup wa nya ada gan?
Quote:


ga ada seh setau ane... pantengin thread disini aja...
numpang nanya suhu suhu
1. untuk kebutuhan foto landscape , jenis lensa yang cocok focal length yang rendah betul ga suhu (CMIIW), tapi masalahnya rata rata harga nya mahal. kira kira lensa landscape dengan budget 1.5-2jt untuk body nikon 3200 apa ya suhu? seken juga boleh. dan ketika upgrade body nikon baru masih bisa ke pake suhu .
Quote:


Lensa buat Landscape paling murah ya cuma lensa kit..
misi gan. cara munculin garis ujo(autofocus ) gimana ya. di nikon d3300 ane cuma titik merah (sama sama auto focus,cuma enakan yg ijo emoticon-Hammer) kemarin perasaan bisa. emoticon-Hammer (S)

maap pertanyaannta nubi banget. kaga ngerti garis itu namanya aoa emoticon-Frown
gan nanya dong, ane kan mau beli dslr nikon nih second sih.
nah pertanyaan ane autofocus dari dslr itu bisa rusak ga?
cara ngetestnya gimana ? kalau udah rusak bisa dibawa ke alta ?

thanks
Quote:


namanya barang elektronik ya pasti bisa rusak seh...

ngetes af jalan apa kaga...ya gampang..tinggal dinyalain aja tuh kamera..trus tes jepret..
AF nya mau jalan normal apa kaga...(locknya cepet ga / bunyi nya kenceng banget ato normal)...

liat hasilnya miss focus apa kaga....

kalo rusak di bawa ke alta..ya bisalah...asal mau keluar duit.. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


kira kira keluar dana berapa tuh gan emoticon-Big Grin
Quote:


maksudnya apaan ? benerin AF ? ga tau..blm pernah soalnya emoticon-Stick Out Tongue

lagian ngapain ente beli kamera 2nd AF rusak tapi dibeli juga ? emoticon-Hammer

selamat pagi agan-agan semua..

saya berenca mau membeli kamera yang bisa buat traveling bareng keluarga, rencana ambil yang mirrorless, budget ane 10-12jt.
mohon diberikan beberapa opini agan-agan yang udah master, biar foto keluarga saya bisa jadi album untuk di cetak dikemudian hari.

terima kasih.
selamat pagi agan-agan semua.


Ane rencana mo beli kamera mirrorless
Kira2 bagusan yg mana antara sony A5000 canon m10 sama samsung nx2000
Quote:


kalo buat travelling, Sony RX100 gan. Sekarang kao gak dalah udah Mark 5.

Quote:


ke depannya ada rencana ganti2 lensa ga ?
ente tipe yang rajin / bakalan post processing pake software ga ?

ato demennya cuman point n shot auto ?

Quote:


mo buat foto apaan dulu ? pertanyaan ane sama kaya di atas :
-ke depannya ada rencana ganti2 lensa ga ?
-ente tipe yang rajin / bakalan post processing pake software ga ?

-ato demennya cuman point n shot auto ?
Quote:


Sekedar buat traveling
Ada rencana ganto lensa
Klo bisa gk pake processing software
Halo, mau tanya cara memutihkan bodi kamera yang udah yellowing gimana ya? Thanks
Quote:


skip samsungnya...
mending antara a5000 ato m10 nya deh... ente tes jepret aja beda tone warna aja...
ente demen tone warnanya sony apa canon ? ini murni masalah selera...
Halaman 19 dari 118


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di