CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh!! Manusia-Manusia yang Tak Seharusnya Di Muka Bumi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f9865fd675d4c9098b4567/heboh-manusia-manusia-yang-tak-seharusnya-di-muka-bumi

Heboh!! Manusia-Manusia yang Tak Seharusnya Di Muka Bumi

Tampilkan isi Thread
Halaman 25 dari 28
masa sih gan ?? maklum ane hidup didesa
Quote:


emang ente aje gan isinye negatif mulu, gue kalo lagi ngerokok terus ada yg keberetan disuruh agak jauhan juga gue menjauh kok.

be positive lahh, gak semua orang harus mau jadi kaya ape lo bilang kan?
saya setuju sama semua poin dari ts emoticon-Angkat Beer
tambahin gan, orang yg pk motor knalpotnya nembak. dia ga tau penderitaan orang dibelakangnya apalagi pas jalan macet
paling jiji kalo liat org nyebrang seenaknya..padahal disebelahnya ada jembatan penyeberangan..waktu itu ane tabrak aja sekalian emoticon-Big Grin
Quote:


bener nih gan setuju emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh hirudora
emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
Quote:
nice gan ane setuju 😀


Quote:


1. Berkendara secara hati-hati & sabar. Dan lagipula kalo masalah di jalan raya ga cuma penyebrang jalan aja kan? Ada pengendara motor & mobil juga yg sering langgar peraturan lalu lintas. Ane juga pengendara bermotor gan & sering ngalamin kaya ente. Kan ada klakson/dim yg fungsinya memberitahukan lingkungan sekitar. Kalo ente gabisa hadapin kondisi yg mendadak, ente ga siap berkendara/sering ga fokus.

2 & 3 : ente udah coba tegur? Kalo udah, nada bicara ente tinggi/rendah? Api ga akan ada kalo ga ada yg mulai bakar duluan. Gini ane kasih perumpamaan, seandainya ente melakukan sebuah kesalahan, trus ane langsung maki-maki ente. Ente terima? Yang ada ribut kan? Manusia mana yg mau dibentak? Kalo emang dengan nada rendah mereka tetep ga terima, cari cara lain yg lebih elegan/terpelajar misalnya dengan sindiran halus contohnya "mending anak kecil tau tatakrama", dll. Ane yakin ente orang berpendidikan tinggi & punya tatakrama yg baik. Oh iya, khusus poin no.3, beberapa daerah punya larangan merokok di kawasan tertentu. Kalo ente nemuin/liat orang yg melanggar perda di daerah tersebut, bisa diambil fotonya & di share/kasih tau petugas keamanan.

Manusia ga semuanya sama kaya yg ente mau. Thread ini ane rasa bukan buat mengingatkan pelaku, tapi lebih kearah mengajak yg sepemikiran dengan ente makin benci ke pelaku. Buktinya? Ente coba liat komen yg sependapat sama ente. Isinya bukan ngingetin, tapi isinya "setuju", "bener tuh", dll.
Kalo masalah ente pengecut, coba buat lebih berani. Manusia kalo ga saling ngingetin mah kebanyakan khilafnya gan emoticon-Big Grin
Maaf bukannya menggurui agan, cuma mencoba ngurangin flammer. Hidup dalam kebencian/kegondokan itu gaenak gan. Senasip sebenernya kita emoticon-Ngakak
Quote:


Sorry mas gan, point yang anda bahas kan mendorong saya untuk menghimbau dan mengasih pelajaran...
Memang fungsi klakson benar seperti apa yang anda jelaskan, tetapi diawal anda lebih mendorong saya untuk berhadapan langsung agar memnghimbau ngasih pelajaran dan sejenisnya.

Apa sindir menyindir menurut anda elegant?
Itu hanyalah sebuah kata2 yang biasa dipake emak-emak komplek mas gan yang menggunakan sindiran3 halus untuj ngrumpi gak jelas.
Perokok dishare? Dikasih petugas keamanan?
1 batang rokok habia dalam berapa menit mas gan?
Haruskah saya foto dulu sebelum saya menikmati udara bersih, saya beritahu petugas dulu?
Untuk saat2 seperti gak ada orang yang mau ribet mas gan..seolah olah nuntut hak kita aja ribet banget.
Seharusnya perokoklah yang sadar diri, kalo memang dilihat ada anak kecil atau ada yg gak nyaman ya udah minggir..apa susahnya coba?
Ane yakin yang gak setuju sama thread ini hanya mereka yang egois dan mementingkan diri sendiri.
Ane lebih baik jadi pengecut dari pada jadi orang2 yang sok nasehatin, sok menghimbau di area publik..ini bukan luar negeri, ini Indonesia dimana orang yang menghimbau lebih galak daripada orang yg dihimbau..
Sebagai contoh ada polisi taat aturan, begitu gak ada kaya krupuk nyemplung aer. Apa itu bukan pengecut tingkat dewa? Pemberani tingkat teri.
Mending ane diem, kalo mereka gak sadar ya udah ane ngalah..
Dari pengalaman itulah ane buat thread ini agar mereka yang belum sadar bisa sadar kalau banyak orang yang risih atau bahkan benci dengan tingkah lakunya.
Kalo nt merasa tersinggung dengan tulisan saya..silahkan baca satu persatu kalimat dari thread ini dan tolong berikan pembenaran atas kesalhan tulisan saya. jadi nt cukup tulis apa yang menurut nt benar..
Kalo sudah dan masuk akal..akan saya hapus ini thread dan saya ganti tulisan anda.
Berikan alasan yang masuk akal bahwa manusia-manusia yg saya tulis itu benar.
dan ingat yang saya tukis dithread itu penyebrang yang maksa..penyebrang yg gak tau diri padhal diatasnya ada jembatan penyebrangan.
Diubah oleh republik.wayang
yah ane perokok ane juga pernah kek gitu emoticon-Mewek
Bener gw sangat setuju sama yang terakhir dibasmi aja perokok itu
Biasa gan.. Semua itu diatur oleh etika dalam diri sendiri..

Kalo dirinya sendiri kaga beretika, ya ngaco jadinya..

Anggap dunia milik sendiri emoticon-Cape d...
Nyomak aja gan
baru tau gw kehidupan di bumi kek begini
si K*NT*L PANJANG..
Situasi KONdisi TOLeransi PANdangan dan JANGkauan wkwkkwkwkwk ngakak asli.
Yang nyetel dangdut keras keras tuh harus di basmi
Quote:


Yah ente lakuin aja belom gan. Udah kebanyakan alesan. Ente coba jangan ambil asumsi/praduga duluan sebelum dicoba sendiri. Liat reaksi si pelaku gimana. Kalo ente cuma beralesan sindiran cuma buat emak-emak lah, foto itu ribet lah, dll yaudah berarti emang ente yg pengecut, mau enaknya sendiri, biarin pelaku yg ente sebutin di thread makin merajalela & gamau membantu manusia di Indonesia ini menjadi lebih baik. Ya ente pindah ke negara lain aja yg udah punya larangan dari pemerintahnya. Simpel gan! emoticon-Big Grin

Ane ga bilang kalo orang-orang yg ente sebutin benar & ane pun bukan mau sok ceramahin ente. Ane bilang ane sependapat, tapi ente ga ngasih solusi buat permasalahan itu. Dan saran ane pun ente sangkal dengan logika ente terus tanpa mencobanya. Betul tidak? emoticon-Smilie
Alhamdulillah ane juga terapin yg ane kasih tau ke ente sebelumnya di real life ane karena sifat ane emang ga bisa biarinin penyimpangan tatakrama jadi sebuah kebiasaan. Awalnya dimulai dari kesadaran diri & keluarga. Bahkan ortu mau ke pasar aja yg jaraknya ga sampe 2km ane suruh pake helm.

Ane yakin seberapa banyak ane berkomentar, ente bakalan tetep ngebantah karena ente tipikal orang yg selalu berpikiran logis. Ane juga bisa berpikir logical & hasil yg ane dapet juga sama kaya ente. Tapi dalam kehidupan sosial ga sama kaya ngoding gan. Apa-apa ditentuin dari asumsi. Ayo bareng-bareng saling ngingetin. Jangan cuma di dunia cyber aja. Act more, gan emoticon-Wink
Setuju gan. ane juga ga terlalu suka kalo ada orang ngerokok sembarangan. Please jangan bagi bagi asepnya, telen aja kalo bisa emoticon-Ngakak
Quote:


Tulis point2 yang membenarkan orang2 yang ada dithread ini mas gan, nanti ane ganti tukisan ane dengan tulisan mas gan.
Gitu aja intinnya ya..
Jangan hanya bisa membenarkan apa yang menurut nt benar, tapi jelaskan satu persatu dari atas kalo nt dukung tuh orang-orang yang bikin ane empet ngeliatnaya.
Halaman 25 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di