alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jakarta vote winner must repair damage
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fc1f62c2cb17bb4e8b4568/jakarta-vote-winner-must-repair-damage

Jakarta vote winner must repair damage

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Quote:


kalah?
kalah sama orang lagi curhat gini?

Quote:


makin terbukti lu itu TERLAHIR MISKIN dan BODOH emoticon-Ngakak
ahok menang = indonesia negara maju, byk orang pinter emoticon-Cool
ahok kalah = indonesia negara radikal, byk orang bodoh emoticon-Ngakak

ujungnya cuma maki2 terlahir miskin bodoh emoticon-Ngakak
bacotan tidak bisa merubah ap2 bre emoticon-Ngakak
Diubah oleh ruuuruuu
Quote:


Ya ya... menarik juga sih.
PELAJARAN YANG BISA DIAMBIL :
Ternyata meyakin kan org dengan SEMBAKO itu membutuhkan biaya besar dengan tingkat keberhasilan yang minimal.
Dan Bahwa menyerang sebuah agama sama saja menabur benih kegagalan.
(hanya untuk org org yang berfikir)
siapapun gubernurnya, panasbung goblok pilihan. itu sudah. sampe berkumandang raya.

tiada panasbung yang ga goblok.
Quote:


ya.. tapi klo buku kunonya nyerang orang lain gpp ya?
malah bahagia tuh dan bela2 in sebut kan memang benar?
uda hina dan maksa di benarin?


btw, kegagalan dalam bidang apa ya?
tetap aja yang menjadi PILAR EKONOMI INDONESIA tetaplah kami SANG PENGUASA DUNIA
dan yg gagal adalah mereka yang terlahir MISKIN + BODOH emoticon-Ultah
Quote:


cieee dibales juga.....curhat dari nastak nibye lanjut lah kesebelah...gw mau liat kapasitas otak lu...bawa temen2 lu sekalian....udah mirip belum curhatan gw sama nastak kayak lu

buzzer kayak lu yang buat ahok kalah...punya ktp kagak...milih kagak.. tapi nurunin elektabilitas ahok gara2 kebanyakan koar2 di medsos
Diubah oleh Fanzhie
Quote:


curhat ?
da kalah mewek main curhat?
tipikal yg terlahir MISKIN dan BODOH emoticon-Ultah
Quote:


cieee ANAK PALING PINTER SE SEKOLAH....LUAR BIASA
Quote:


1. Tolong agan Perjelas maksud "Buku Kuno" Itu apa?
2. "bela2 in sebut kan memang benar?" ini juga maksudnya apa?
3. Kegagalan dalam Pilkada DKI, gagal kan? gak berhasil gitu kok.
4. PILAR EKONOMI INDONESIA tetaplah kami SANG PENGUASA DUNIA, apaan nih maksudnya gan?
5. Bagi saya memang ada manusia yang terlahir miskin karena orang tuannya, Tapi manusia yang terlahir bodoh ? apa maksud aga yang org yang kena sindrom Fragile X? jadi org gagal itu sejak lahir ya? bukan karena kelakuan dan sikapnya setelah lahir?
Quote:


Sarkas tingkat dewa 😁😁😁😁😁
Quote:


Lucu banget ya panastak tolol, susah move on

emoticon-Traveller
Diubah oleh gorogu5
Ya kalau ga pakai isu SARA ane yakin susah menang. emoticon-Selamat
Quote:


jelas pinter
karena kaya dan TERDIDIK
bukan macam yg terlahir MISKIN dan BODOH emoticon-Ultah
Quote:


ngapain perjelas?
klo otak lu ga nyampe mah berarti lu BODOH emoticon-Ngakak
Quote:


Ngakak!!
Quote:


Up ini
Intinya mau sebagus apa kerjalo di Indonesia kalo lu masih makan babi, kalo disuruh masyarakat pilih...
Kelar iduplo....emoticon-Big Grin
Quote:


Miris ane liat agan sudah putus asa sekali keliatannya. Mau ente koar koar manggil orang sini bodoh karena ga sependapat dengan situ, ga merubah apa apa. Mending diem daripada malu maluin diri ente sendiri

Mirisnya ini bangsa masih punya orang kek gini
Quote:


klo memang terlahir MISKIN dan BODOH
masa ga boleh sebut emoticon-Ngakak

PARASIT NEGARA pemakan PAJAK PENGUASA DUNIA
emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di