alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Malang Mysterio Exo (Horror Completo Storio)
4.66 stars - based on 38 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5878a326e05227c2148b4568/malang-mysterio-exo-horror-completo-storio

Malang Mysterio Exo (Horror Completo Storio)

Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 23
seru mas lanjut truuuus gasss puol emoticon-Ngakak
Iseh enteni apdetan mu sam emoticon-Cool

Malangkucecwara

ini cerita bukan sembarang cerita tetapi benar benar telah terjadi pada sekitar akhir tahun 2012 ketika eike masih kuliah semester 11 , 100 % true story tanpa rekayasa ,tanpa formalin dan tidak mengandung minyak babi , selain daripada itu cerita ini memang dirancang dengan alur yang dinamiz dan tata bahasa yang dramatiz sehingga cocix buat dibaca sebelum agan agan bobox cantix


Quote:


Quote:


Apabila anda puas bilang sama teman , saudara atau tetangga anda ….. bila timbul gejala gejala aneh segera berobat ke mantri hewan terdekat di kota anda
Diubah oleh vigovampironeo
akhir e update sam haha
Aneeh Vig " bang Renggo menitipkan batu mustika ini padaku karena ia sendiri tak memiliki kemampuan seperti Lala dan pada akhirnya ia keburu kembali ke Kalimantan.

bukannya bang renggo prnh maen ke lapisan atas emoticon-Bingung
Quote:


spertinya gak pernah ....kalaupun pernah pasti ada temennya yang bisa buka portal lapisan atas
Quote:


yg pernah bang Renggo apa steve bang? emoticon-Cool
Numpang neduh
Plz di translate bhs jowo ny gua ga ngerti nih wkwk
Quote:


klo gk slah prnh ke wentira

ane agk lupa sm spa bang renggony ksna,,
yg d trit malang mysteriou
bsa dtanyain bang vigo
Quote:


ow yang itu kan di thread itu sudah di jelaskan itu ke wentira karena ada yang jemput....gurunya.....kalau di sengaja katanya ngga bisa....coba baca lagi deh....aku juga lupa sih tapi intinya gitu...
Quote:


ehhh iya gan emoticon-Shakehand2
intinya sih harus bner2 bersih yaa
Quote:


bisa diitung dia itu berhasil buka portal lapisan atas , steve sama aja... beda ma lala yg mesti berhasil
Diubah oleh vigovampironeo
Updaten yang menarik sam...
Mungkin bisa diceritakan ngastral di blora

Request dari fans emoticon-Malu
Update skrng smnggu skali y?
malang oh malang..km sungguh mempesona
Sam vig mo nanya nih, ane baca2 di suatu artikel bahwa "gatal sihir seperti ini disebabkan oleh racun sihir yang ditembakkan atau dilemparkan jin."

Nah ane mo nanya kalo misalkan kena sihir gatal seperti itu bisa disembuhin dengan pake air garam ga?
Atau ada cara lain?
Quote:


bisa dong , kan yg kotor auranya
Quote:

wah, ini kejadian menimpa kakak sepupu ane gan, waktu kos daerah sma 7 malang emoticon-Big Grin katanya emang setan sono bis nebar penyakit ke penghuninya terutama anak kos emoticon-Takut ampe kakak ane dibawa ke org pinter buat nyembuhin "gatal2 misterius" yg tak kunjung sembuh
berarti yang sering main ke pantai auranya sering dicuci bersih ya ?
Halaman 18 dari 23


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di