alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inilah Momen Paling Mengharukan Sesaat Setelah Kemenangan Anies-Sandi
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58fa488860e24bf5368b456b/inilah-momen-paling-mengharukan-sesaat-setelah-kemenangan-anies-sandi

Inilah Momen Paling Mengharukan Sesaat Setelah Kemenangan Anies-Sandi

Inilah Momen Paling Mengharukan Sesaat Setelah Kemenangan Anies-Sandi
Sujanews.com —   Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan - Sandaiaga Shalahuddin Uno dinyatakan memenangkan Pilkada Jakarta tahun 2017 berdasarkan hasil hitung cepat banyak lembaga survei.

Tidak ada satupun lembaga survei yang melakukan hitung cepat (quick count), kecuali menempatkan Anies-Sandi di atas Ahok-Djarot dengan selisih 10-15 persen suara.

Suasana penuh syukur atas kemenangan tersebut menjadi kian mengharukan ketika dua pasangan calon yang didukung oleh kaum Muslimin Jakarta ini berpelukan. Bahkan, cawagub Sandiaga Shalahuddin Uno terlihat meneteskan air mata, saling rangkul tangan dengan cagub Anies Baswedan.


Sebagaimana diketahui, persaingan Pilkada Jakarta putaran kedua ini menguras energi yang tak sedikit. Radiasi konflik dan kampanyenya bukan hanya di Jakarta dan sekitar, tetapi juga sampai ke berbagai penjuru Nusantara.

Dan momen-momen mengharukan seperti ini, tak bisa ditampik, merupakan pemandangan yang melahirkan syukur dan haru.

Apalagi ketika Anies-Sandi melakukan sujud syukur di sebuah ruangan. Kemudian fotonya menjadi viral di media sosial.  [Sujanews.com]

http://www.sujanews.com/2017/04/inil...esaat.html?m=1

Damai sekali, emoticon-Smilie

Kata nastak padahal radikal emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
mantap gan nunggingnya

kira kira kudu berapa kali nungging biar jidat bisa hitam gan?
Quote:


untung orang kayak lu banyak jadi buzer ahok

jadinya yang normal ogah milih ahok

emoticon-Wkwkwk

kasihan kau hok dikalahkan oleh buzzer lu sendiri
Diubah oleh gorogu5

Inilah Momen Paling Mengharukan SELANJUTNYA Setelah Kemenangan Anies-Sandi

Diubah oleh gtoroyi
Quote:


agan malah oot dari pertanyaan saya?
saya juga pengen jidat ikonik semacam itu gan
Memang pencapaian dan kesuksesan itu tdk bisa diraih tanpa adanya tuhan, memang sepatutnya kita pertama kali ucapkan terima kasih kepada tuhan,


Kedua, baru kita ucapkan terima kasih kpd orang tua kita
Quote:


Di dunia maya buzzer Nastak pada menghina orang Islam, di dunia nyata Nastak pada minta dukungan umat Islam. emoticon-Ngakak
Quote:


saya bukan badjer
saya penggemar jidat ikonik
beuh klo ampe gagal menang bakalan terulang meme prabowo sujud dulu....

kali ini yg sujud dua,.... emoticon-Ngakak (S)
Ntar bakal ad sukuran dimonas emoticon-I Love Indonesia
Quote:


ngapain gw ngejawab pertanyaan lu ?
ga ada tuh kewajiban kaskuser ngejawab pertanyaan

lu ga pernah sekolah apa ?

emoticon-Wkwkwk

gw cuma ngucapin selamat kepada buzzer2 macam kau , yang membuat orang tidak mau memilih ahok
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh gorogu5
Quote:


Jidat balak 6 dalai lama? Ikonik juga itu.
Apalagi jidat pope.
Diubah oleh cobabikinidnih
Quote:


Kalo elu yg nungging ga cuma jidat yg hitam. Lubang pantad elu juga bisa hitam.
sukses buat pak anies bang sandi 👌
selamat aja deh
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Diubah oleh biomenace
Video kaya gitu aja bs jd bahan onani nastak







emang orang gobok gampang seneng
emoticon-Big Grin
Diubah oleh miyaza
Quote:


yg penting pakai sempak..emoticon-Traveller
Gemboked emoticon-Hansip
Quote:


jasmev gini nih yg bikin suara ahok kecil

di jakarta itu mayoritas muslim, buzzer medsos ahok justru hina2 muslimemoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di