Face.PalmAvatar border
TS
Face.Palm
Habib Rizieq Serukan Aksi Besar2an Umat Islam Untuk Penjarakan Ahok


Front Pembela Islam (FPI) menilai isi tuntutan terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) bentuk pelecehan hukum.

Sekjen Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) Habib Novel Bamukmin mengatakan, tuntutan Jaksa 1 tahun penjara dengan masa percobaan dua tahun terhadap terdakwa kasus dugaan penistaan agama merupakan pelecehan terhadap hukum.”Ini pelecehan hukum dan pelecehan terhadap agama yang sudah tumpul penegakan hukumnya terhadap penista agama,” kata Novel pada SINDOnews, Kamis (20/4/2017).

Sebagai salah satu pelapor pertama, Novel mengatakan, rakyat sudah sangat kecewa dengan para penegak hukum. “Sidang ini sudah tercampur dengan politik, padahal kami melapor tidak ada unsur politiknya sehingga ini lah yang membuat rakyat kecewa dengan para penegak hukum ditambah jaksa yang tidak independen,” Katanya.

Lebih jauh, reaksi keras pun ditunjukkan perwakilan umat islam. Aksi Bela Islam kembali akan digelar secara besar-besaran dengan beberapa langkah strategis, seperti dibeberkan Imam Besar FPI Habib Rizieq,.

Pantauan redaksi mendapati komentar netizen terkait Habib Rizieq serukan aksi besar-besaran saat sidang putusan Ahok. Berikut komentar netizen, “Tetap fokus bahwa aksi2 kita memang murni menuntut si Penista Agama dan nggakada hubungannya dengan Pilkada, jadi meski Pilkada selesai dan si Penista telah Kalah, namun tetap tuntutan kita adalah Penjarakan Penista Agama”, dituliskan netizen bernama Oktriyanto Baitul Maqdis, meminta Ahok dipenjara.

Hal senada juga disampaikan netizen bernama Ade Septian, “ Habib… Seru umat Islam dari sabang sampai marauke..Tidak ada lagi yg diharapkan dari rezim ini.. Mreka sudah terang2an di depan mata telanjang kita liat mreka bela penista agama dan tidak berlaku nya hukum..Satu kata yg bs merubah keadaan negeri ini agr tidak semakin hancur oleh tangan2 bajingan yaitu “REVOLUSI””.

Sumur The Ring

Sumur Sadako

emoticon-Wow

Mari rapatkan shaf ya akhi

Perjuangan masih belum selesai

emoticon-Ultah
0
25.3K
324
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan