pahmiritonga08Avatar border
TS
pahmiritonga08
Belajar Membuat Toko Online Sendiri Dengan Php
Toko Online merupakan bentuk komunikasi baru dalam aktifitas jual beli antara penjual dan pembeli yang bisa menghubungkan hingga belahan dunia hanya dengan bermodalkan koneksi internet dan tentunya website toko online itu sendiri. Aktifitas belanja online ini pertama kali dilakukan di Inggris pada tahun 1979 oleh Michael Aldrich dari Redifon Computers. Nah, pada kesempatan ini mimin akan coba berbagi sedikit pengatahuan mimin cara buat toko online dengan PHP.


Perlu kamu ketahui script ini dikembangkan sendiri oleh mimin dan toko online yang mimin buat ini merupakan hasil karya ilmiah yang mimin kembangkan untuk kebutuhan Tugas akhir dan Skripsi selama menemouh pendidikan di salah satu perguruan tinggi swasta di Depok dengan jurusan Manajemen Informatika dan Sistem Informasi. Pada kesempatan ini mimin akan bagikan secara gratis untuk kamu. Script yang ada di dalamnya bebas kamu utak atik sesuai keinginan dan kebutuhan, baik untuk belajar, tugas akhir, skripsi dan lain sebagainya, asal jangan dijual yah, tolong dipergunakan sebagaimana mestinya.

Toko online ini sudah dilengkapi dengan fitur yang lumayan cukup untuk standar toko online pada umunya. Dilengkapi dengan keranjang belanja, konfirmasi pembayaran dan dashboard untuk mengelola stok barang seperti menambahkan, mengubah dan menghapus barang atau produk tertentu. Selain itu juga dilengkapi dengan form login untuk admin untuk kebutuhan keamanan dan data toko online kamu. Script ini dibangun dengan bahasa pemrograman php 4 native dan didukung XAMPP 1.81 untuk database. Mohon dipastikan yang kita gunakan sudah sama baik yang di localhost maupun hosting online agar script ini bisa berjalan dengan baik.

Tampilan Index

Spoiler for Index:


Spoiler for Kerjanjang Belanja:


Spoiler for Checkout:


Spoiler for Administrator:


Untuk donwload Full Script Toko Online ini silahkan donwnload di link berikut

Cara Membuat Toko Online Dengan PHP Dan MySql


Nah, semoga bisa membantu kamu yang sedang membutuhkan script toko online ini yah. Selamat Belajar
0
4.7K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan