ronal79
TS
ronal79
Pengalaman mengecawakan belanja di Dinomarket
Pada 26 Maret 2017 saya membeli bbrp barang dari Dinomarket, salah satunya hape merk azuz barang sampai kira2 satu minggu pada akhir maret, Hp tersebut tidak bisa dinyalakan, yang kemudian saya tanyakan pada dinomarket, mereka merekomendasikan untuk coba d charge sekitar 15 menit, padahal saya sudah bilang ketika sy charge tidak ada indikasi hp sedang d charge, ok lah saya ttp lakukan.

karena tetap tidak bisa, sy menginformasikan kembali ke dinomarket besoknya (karena csnya hanya melanyani jam kerja an waktu itu sudah terlalu sore) pada 1 april mrk meminta dikirim imei hp ke wa dinomarket nomor 0811113466. pada 4 april (selasa) sy tanyakan lagi melalu wa karena tidak ada tindak lanjut juga dari dinomarket yang dijawab d tunggu saja infoselanjutnya.

pada rabu atau kamis nya sy baru ditelepon ama csnya minta untuk dikirim saja, yangs saya kirimkan jumat kalu tidak salah, yang kemudian di konfirmasi menerima . pada sabtunya pihak dinomarket mengkonfirmasi kl hpnya mati total dan akan dikirimkan untuk proses penggantian kira2 dala 7 hari kerja

pada 14 april saya tanya ke cs, karena pada hari 7 ttp tidak ada kabar dari dinomarket, kira2 jam 7 malam baru dikasih tau senin tanggal 17 april akan diinfokan kembali karena ada informasi dari distributornya.

pada 18 april saya kembali telpon karena pada senin tetap tidak ada telp dari dinomarket, pihak sana menginformasikan akan dikabarkan. cs dinomarket akhirnya mengabarkan bahwa barang pengganti tidak ada dan duitnya akan dikembalikan dalam 14 hari kerja.

luar biasa sekali, saya sudah beberapa kali membeli barang dari dinomarket tp ini yang paling mengecewakan. harus pembeli yang mengejar2 pihak dinomarket untuk mendapat jawaban ???????
apakah tidak bisa menepati janji, kalau bilang akan konfirmasi atau mengabarkan pada waktu tertentu kenapa tidak dilakukan????? kl cm sekali saya memahami karena bs sedang sibuk, tp kl berkali2??????? pembeli cm ingin kepastian kapan bukan janji
pengembalian uang knp butuh 14 hari (katanya prosedur di dinomarket), tp kl beli barang musti cepet bayar?????

jujur saya kecewa sekali sama pelayanannya Dinomarket.



Diubah oleh ronal79 18-04-2017 09:40
0
6.9K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan