pasarsenggolbizAvatar border
TS
pasarsenggolbiz
Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal
Heroik, Seorang Biker Berhasil Menyelamatkan Kekasihnya dari Kecelakaan Fatal. Biasanya jika terjadi kecelakaan pada biker dengan boncenger, biker lebih banyak selamatnya ketimbang boncenger. Mengingat mereka lebih siap dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Sementara boncenger tidak demikian, mereka tidak sepenuhnya siap dalam mengantisipasi terjadinya kecelakaan, kadang yang paling parahnya boncenger malah merem alias tertidur selama dalam perjalanan. Disisi lain, rata-rata biker sudah gak mikirin lagi atau mungkin lebih tepatnya dah gak bisa mikir apa yang bakal terjadi pada boncenger apabila mereka dihadapkan pada situasi kecelakaan yang (umumnya) mendadak itu. Akibat fatal pun kadang tak bisa terelakkan, bahkan bisa berujung dengan kematian.

Hal serupa hampir saja menimpa boncenger (yang diduga adalah kekasih dari biker tersebut) pada video berikut (waktu dan tkp masih belum diketahui). Dimana Motor yang dipacu dalam suasana hujan itu tiba-tiba tergelincir. Serta merta mereka berduapun jatuh dari motor dan terseret pada licinnya jalan. Untungnya dalam hitungan sepersekian detik ternyata biker tersebut masih sempat terpikir (lebih tepatnya insting kali ya ?) untuk menyelamatkan kekasihnya. Dia menarik kekasihnya tersebut hingga ikut terseret bersamanya menjauh dari jalanan yang ternyata ramai dan penuh dengan kendaraan-kendaraan besar. Andai saja boncenger tersebut tidak ditarik akan sangat mungkin dia bakalan terlindas oleh kendaraan lain. Sebuah reflek dan insting penyelamatan yang luar biasa dari seorang kekasih.

Berikut kronologinya…

Motor mulai kehilangan keseimbangan


mereka terjatuh dan terseret…


Biker ini mencoba meraih tangan boncenger…


Dengan sekuat tenaga diapun menariknya


Lihat kedua tangan boncenger, mencoba memeluk erat tangan biker…


Hebatnya, biker ini masih sempat melihat kondisi jalan di depan. saluutt…


mereka terseret lumayan jauh…


Lihatlah, apa yang terjadi jika biker tidak menarik pasangannya…


Ada yang kenal motor apakah itu ???


dan mereka pun selamat…


Boncenger namak masih sangat shock, tapi mungkin setelah melihat ini dia akan sangat berterima kasih kepada pasangannya. mungkin…

Video lengkapnya bisa dilihat dimari
{thread_title}


Salut bang…

Last, cmiiw..

klo gambar gak muncul langsung ke tkp aja gan...
di tempat ane gak muncul soalnya


S.U.M.U.R.
Diubah oleh pasarsenggolbiz 18-04-2017 05:57
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
4.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan