alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ea6c1c2e04c8e20d8b4567/ahok-sebut-ada-dendam-kalijodo
kasian daeng azizi ngk dianggap om anies emoticon-Mewek
Bodo amat yang penting
Anies-Sandi untuk wisata lendir bersyariah!
emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By saeqeiyah
Podomoro Klaim Biaya Penggusuran Kalijodo Barter Reklamasi

https://m.tempo.co/read/news/2016/05/11/231770080/podomoro-klaim-biaya-penggusuran-kalijodo-barter-reklamasi

Nazaruddin Sebut Semua Anggota Komisi II Terima Dana korupsi EKTP Termasuk AHOK

http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/17/04/05/onxs1t330-nazaruddin-sebut-semua-anggota-komisi-ii-terima-dana-ktpel-ini-kata-ahok

Iklan reklamasi teluk jkt podomoro di menlen
youtube-thumbnail


Korlap 9 naga
youtube-thumbnail


Beķing ahog raja hutan satpamnya galak emoticon-Hansip
youtube-thumbnail

Berikut percakapan video antara Ahok denganTommy Winata (TW) pada video tersebut.

TW: (teks di layar TW punya pulau 60 ribu hektare‎)
TW: Setiap tahun kira-kira saya 200, jadi saya lisensi  243 dolar
Ahok: ‎berapa pegawai mesti keliling itu?
TW: 300. Menguasai 60 ribu hektareJadi saya bercanda sama Pak Kostrad, sama Panglima TNI Pak Moeldoko, 'Bos, Bapak punya 60 ribu hektare dijaga dua batalyon‎, botak. Gua punya hutan dijaga 200 orang, satpam lagi, beres itu.Sama lautnya 60 ribu hektare itu
(layar:‎ satpam dipersenjatai senjata laras pendek)
Ahok: dipersenjatai semua?
TW: shootgun. ‎Kali ini mau Pilpres kan. Anak buah saya pegang senjata, Pak. Wajib membunuh, wajib membunuh kalau kaca saya pecah, orang saya luka. Dan saya pikul masuk penjara.'Kamu harus bangga dong saya masuk penjara?' 'Bangga, sudah.'

Ahok: Kita kalau minta Monas beresin sama itu sekalian, hehehe...

Suara perempuan: Nah sekarang Tanjung Benoa ini ya?

TW: Maksudnya kalau pegang senjata enggak boleh nembak, percuma. Karena kita enggak pakai peluru karet, semua kita kasih peluru besi (?). Pokoknya kalau dia pecahin kaca, orang kita luka, maka bunuh. Saya yang tanggung jawab. Sama Kapolresnya saya ngomong, sama Panglima saya ngomong.

http://m.tribunnews.com/metropolitan...icaraan-mereka

VIDEO AHOK MARAH-MARAH : MENUDUH SEORANG IBU MALING

youtube-thumbnail


youtube-thumbnail


Ahok memarahi Yusri Isnaeni yang saat itu mencegatnya usai mengikuti rapat Badan Anggaran DPRD DKI. "Bukan cuma toko yang maling. Ibu juga maling. Catat namanya, periksa, penjarain saja dia," kata Ahok dengan nada tinggi sambil terus menunjuk-nunjuk Yusri dan seorang rekannya. Sementara itu, Yusri mengaku hanya berniat bertanya kepada Basuki perihal pencairan dana KJP. Sebab, menurut Yusri, KJP memang tidak bisa dicairkan. Yusri mengaku mencairkan dana KJP di toko di Pasar Koja, Jakarta Utara. Toko tersebut yang meminta Yusri mencairkan dana KJP. Kata Yusri, dana KJP itu akan dia gunakan untuk membeli perlengkapan putrinya. "Kata tokonya kalau mau belanja seragam sekolah harus dicairkan dulu uangnya. Kok malah saya yang disalahkan Pak Gubernur, saya hanya menyampaikan keluhan saya.

Video iklan Ahok Djarot mendiskreditkan umat islam

youtube-thumbnail


Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo

Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo

Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo


Ada tukang kliping nih, sisa sisa ngumpulin artikel sana sini. Usaha terus yeeee
Quote:Original Posted By frenky14
kalo ni orang jadi gubernur bisa2 tuh nama jadi kalijodokeoce


ngelawak tong emoticon-Leh Uga
ntar ama anis dirubah lagi jadi kalijodo bersyariah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Hmmmm lucu buat tertawaan politik.... g tau g tau gmn mimpin se dki nus
Namanya jg si mulut m anies n pasangannya pinter ber sandi wara..


Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo
Quote:Original Posted By neo.interga


Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo


bangkeeee...
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By arab.maklum
jadi inget germo sama klien nya....saling merasa kehilangan emoticon-Ngakak

Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo


Wah ini pengacara yg ribut dicakar artis cewek yg dikontraknya jadi pemuas sex setahun itu ya gan? emoticon-Leh Uga
weeee itu yg make kacamata sapa tuhh... X jodo 1 ... yee ...melarrr
duit emang bs dibawa mati? hrsnya terima kasih sama ahok lo dosa lo distop!!!
Quote:Original Posted By arab.maklum
jadi inget germo sama klien nya....saling merasa kehilangan emoticon-Ngakak

Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo


Wanjiir ..dapet yg tarif 1m 1tahun emoticon-Leh Uga

Ahok Sebut Ada Dendam Kalijodo
Quote:Original Posted By omgyoa
nis nis wajah si azis yg tokoh lokalisasi aja ga kenal apalagi warga jkt ya emoticon-Embarrassment


Gue convert jadi panastaik kalo mahoax kenal warga jakarta semuanya. Iwan bopeng yang jelas2 timses dia n sering ketemu aja (pura2) gak kenal.
Gw pelacur Kalijodo .....
Brengsek ini orang! Penghasilan besar gue & temen2 gue hilang dalam sekejap. Gue gak nyangka dia punya nyali ngegusur wilayah kekuasaan bos2 perkasa puluhan tahun. Gue lebih percaya pada kekuatan centeng2 daerah sini dibandingkan mulut besar dia. Selama ini orang2 ngomong gede kalau mereka mau berantas kami tapi gak ada yang berani. Ya tapi, gue & teman2 salah! Dia buktiin niat dia. Gue & teman2 benci mampus sama dia, apalagi bos2 kami & orang yang menikmati duit yang kami hasilkan.

Bajingan! Dia paksa hidup orang2 di sini berubah. Gue gak punya keahlian apa2 selain merayu laki2 hidung belang. Temen2 gue kabur, gak berdaya melawan penggusuran. Gue nangis, gimana gue bisa hidup besok? Sakit rasanya dipaksa berubah tapi dia berkuasa, gak bisa dilawan, dia ngikutin aturan. Gue yang salah.

Iya, gue mantan pelacur, dipaksa ‘tobat’ sama Ahok. Laki2 yang datang ke sini gak ada yang berani nolong. Ahok bukan ulama yang kasih2 ayat. Selama ini bukannya gak ada ulama yang berusaha bikin gue & temen2 tobat tapi siraman rohani cuma bikin gue nangisin dosa 1 jam, setelah itu, ya udah.

Agama gak bisa ngasih gue makan. Lagian kenapa gue aja yang hina? Gue kerja begini karena ada permintaan. Banyak laki2 yang datang ke sini, jangan2 Gubernur itu konspirasi dengan ibu2 supaya Kalijodo & tempat maksiat lain digusur. Teman2 gue masih banyak yang gak mau tobat. Mereka cari tempat lain. Di mana? Rahasialah, ya…Gue takut ibu2 konspirasi dengan Ahok lagi ngancurin tempat itu.

Kenapa gue terpaksa tobat?

Gue datang ke tempat kerja gue dulu, ya Kalijodo ini. Laki2 itu bangun taman indah dengan berbagai fasilitas. Ternyata bukan mal atau apalah, seperti gosip yang gue denger. Gue berbaur dengan orang ‘baik2’, dari mulai bayi sampai kakek-nenek. Gak ada yang ngenalin gue. Gue jadi merasa sama terhormatnya dengan pengunjung lain. Hari itu gue bawa bayi gue, yang tanpa bapak itu, dan keponakan2. Mereka girang main dengan teman2 seumuran mereka.

Di tanah itu gak ada bekas sedikitpun dari gambaran kotor masa lalu. Nggak ada rasa jijik di muka orang2 yang datang. Semua tersenyum dan saling tegur. Ada yang layanin pemeriksaan jantung, tensi, kolestrol, gratis. Ada kumpulan ibu-ibu yang latihan poco2. Gue gak tahu di sebelah mana tempat gue dulu kerja.

Hidup gue tenang, gak lagi dihantui kutukan ibu2 yang suami2nya make gue. Gue menangis terharu membayangkan bayi dan keponakan2 gue bakal tumbuh sehat & bahagia. Gue gak mau mengeluh lagi. Gue sudah mulai cari usaha kecil2an untuk ngelanjutin hidup. Bayi gue lahir tanpa bapak tapi gue lihat Ahok bisa jadi bapak untuk anak2 dari orang kurang beruntung kayak anak gue. Paling nggak, gue & anak gue kalo sakit ditanggung Pemerintah.

Gue sekarang punya harapan. Gue akan jadi ibu yang baik. Gue sudah bilang ke anak gue sambil gue cium pipinya yang basah dengan air mata gue, “Kamu bisa jadi apa saja yang kamu mau, Nak.” Gue yakin dengan hal itu…

…karena Jakarta sudah bukan lagi kota yang jahat buat kami.

(dari percakapan ‘Sari’ dengan Muna Panggabean)
tak ada dendam dalam survei ini
youtube-thumbnail