alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58de9670947868cc028b4568/tandatangani-mou-dengan-ppp-wujud-nyata-ahok-muliakan-umat-islam
Quote:Original Posted By anti.suap


Cari aja ndiri.
emoticon-Traveller


Kampret..... asumsi pribadi ternyata
Quote:Original Posted By anti.suap


Ini bukti ummat muslim toleransi nya tinngi. Di daerah yg muslim jadi minoritas, silahkan yang mayoritas maju di dukung.
Paham ente tak?


Soal agama kok pake toleransi. Gak konsisten atuh.
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By kagak.nyambung


Ada di almaidah berapa..?? Bukannya al quran itu sudah sempurna, jika muslim dilarang memilih oeminpin non muslim sesuai almaidah ayat 51. Maka itu wajib u tuk semua muslim...??

Contoh : makan babi haram, yaudah semua muslim haram, emang muslim di mayoritas non muslim boleh makan babi..?


Menurut dia, di daerah mayoritas non muslim makan babi jadi halal. emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By selamat.korupsi


Menurut dia, di daerah mayoritas non muslim makan babi jadi halal. emoticon-Wakaka


Mungkin babi yang dia makan dibeleknya baca bismillah makanya halal....

Klo aja anies punya program lebih dan realistis serta tidak ikut2 aksi2nya habib petamburan. Suara gw buat dia...

Sayang seribu sayang gak akan ada seorang supervisor ( mentri ) disebuah perusahaan ( negara ) yang dipecat, ditawari jabatan manager (gubernur) di perusahaan (negara) yang sama.
Quote:Original Posted By kagak.nyambung


Mungkin babi yang dia makan dibeleknya baca bismillah makanya halal....

Klo aja anies punya program lebih dan realistis serta tidak ikut2 aksi2nya habib petamburan. Suara gw buat dia...

Sayang seribu sayang gak akan ada seorang supervisor ( mentri ) disebuah perusahaan ( negara ) yang dipecat, ditawari jabatan manager (gubernur) di perusahaan (negara) yang sama.


Klo program Anies sekarang kacau balau, gak bisa terlalu disalahkan, minatnya jadi gubernur dadakan banget kok.
Dari dulu ini orang pengennya jadi presiden, sampe deketin demokrat dan minta di capresin.
Sebelum ini, dia ke Amerika, kuliah ambil jurusan ilmu politik (political science).
Emang sudah ambisius dari dulu, tapi gak pernah kepikiran mau jadi gubernur.

Yg sudah kepikiran lama, malah Uno.
Sudah setahun keliling Jakarta, buang uang 100M, tapi gak bisa rancang program yg lebih unggul dari Ahok.
Kenapa gak bisa pakai uang itu bayarin grup think-tank utk bikinin program?
Apakah itu sudah dilakukan, dan apa yg Ahok lakukan terlalu sempurna sehingga gak bisa bikin program yg lebih baik?

Secara logika, mestinya Ahok belum sempurna, karena Jakarta masih kurang jauh sama kota2 lain.
Tapi faktanya, lawan politik mustahil bikin program yg lebih baik.
emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By dilematik
banyak koq rekaman ahoax di yutub...
ahok mengolok2 agamanya sendiri kristen konyol.
ahok mengolok2 firman Tuhan agama lain di dalam rapatnya dan saat di pulau seribu

Agama dan Tuhan aja berani dia olok2, di jadiin lelucon dsb, apalagi sama masyarakat manusia.

Kemudian ucapan ahok sendiri di pulau seribu, "jangan pilih saya kalo bapak ibu takut masuk neraka..."

ada 2 pilihan dari ahok nya sendiri:
1. Jangan pilih ahok kalau takut masuk neraka.
2. Pilih lah ahok kalau tidak takut masuk neraka.

ane yg td berat ke ahok, langsung tinggal kan ahok
emoticon-Takut
No 2 ahok/ No to ahok

#SayNo2aHoax #say no to a hoax


Wihh
Link YouTube mana?
Quote:Original Posted By juindra


Wihh
Link YouTube mana?

ane quote dr kata2 ente sendiri, sbg jawaban. ya... gan
Quote:Original Posted By juindra

......
Situ tau semua yang saya katakan?
Cari di Google kalau ente tidak percaya
Tandatangani MoU dengan PPP, Wujud Nyata Ahok Muliakan Umat Islam

--------------------------
Quote:Original Posted By selamat.korupsi


Soal agama kok pake toleransi. Gak konsisten atuh.
emoticon-Wakaka


toleransi agama= halal silahkan lakukan, haram jangan lakukan.
manusia beriman, setan menggoda.
Tuhan sdh menjanjikan reward & konsekuensinya.

Quote:Original Posted By kagak.nyambung


Mungkin babi yang dia makan dibeleknya baca bismillah makanya halal....

Klo aja anies punya program lebih dan realistis serta tidak ikut2 aksi2nya habib petamburan. Suara gw buat dia...

Sayang seribu sayang gak akan ada seorang supervisor ( mentri ) disebuah perusahaan ( negara ) yang dipecat, ditawari jabatan manager (gubernur) di perusahaan (negara) yang sama.


dibelek pake bacaan juga, masih haram dikonsumsi gan.

menurut pendapat ane baru satu siih, yg paling realistis programnya, pemersatuan yg terpecah akibat mulut harimaunya ahoax

banyak gan orang2 di perusahan nya turun jabatan, krn mungkin mereka lebih cocok menjabat disitu.
Quote:Original Posted By tinta.pikiran


Tandatangani MoU dengan PPP, Wujud Nyata Ahok Muliakan Umat Islam


tolol hari gini ngandelin gaji emoticon-Ngakak (S):
BUKAN ORANG AJA Yg JADI PENJILAT PANTAT KAPIR.....sampek partai bun asa yg menjilat jilat kepada kapir........emoticon-Ngakak........
Insya Alloh menang Ahok Jarot
Quote:Original Posted By dilematik
gw td berat ke ahok... tp setelah jelas2 dia mengolok2 firman2 Tuhan agama orang lain dan agamanya dia sendiri. gw say No to ahok.
Sama Tuhan aja dia olok2 apa lagi sama manusia.


dulu kelamin ku cuman 20 cm tapi berkat OK OC sekarang sudah menjadi 30 cm, terima kasih OK OC emoticon-Leh Uga
panasbung terguncyangggg
Quote:Original Posted By pejunaedi


dulu kelamin ku cuman 20 cm tapi berkat OK OC sekarang sudah menjadi 30 cm, terima kasih OK OC emoticon-Leh Uga

kelamin loe kan betina emoticon-Stick Out Tongue
emoticon-Wkwkwk
Insya Alloh menang
survei ini tanpa tandatangan mou
youtube-thumbnail