alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f24bfdc1cb1713318b456b/jokowi-lega-tol-akses-priok-akhirnya-rampung-setelah-9-tahun
Quote:Original Posted By sunny.wijaya


gw capek juga menjelaskan ke nastak haters macam elo..

perpres itu adalah aturan lebih detail dari undang2.

sebelum ada perpres harus ada undang2 nya dulu.

nanti habis perpres bisa jadi perlu aturan turunan lagi di permen.

Undang2 tentang pengadaan tanah bagi kepentingan umum baru disahkan tahun 2012. dan sby bikin perpres di tahun 2012.

jadi menurut elo dimana letak keterlambatannya?
harusnya SBY bikin perpes lebih dahulu dari undang2 gitu??


gua luruskan dan gua spesifikasi, Perpres mengenai pembebebasan lahan.

menurut lu UU nya sebelum tu Perpres 2012 kluar belum ada, trus jadi lama karena mesti bikin dulu minta persetujuan DPR?

baiknya lu stop ngotot sampe disini sebelum gua liatin UU nya yg jadi dasar Perpres, dari pada bikin lu tambah malu.

emoticon-Salam Kenal

"gw capek juga menjelaskan ke nastak haters macam elo.." prasaan yg ga ada nalar dari dulu dr golongan nasbung terus.


emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By bohrauger


gua luruskan dan gua spesifikasi, Perpres mengenai pembebebasan lahan.

menurut lu UU nya sebelum tu Perpres 2012 kluar belum ada, trus jadi lama karena mesti bikin dulu minta persetujuan DPR?

baiknya lu stop ngotot sampe disini sebelum gua liatin UU nya yg jadi dasar Perpres, dari pada bikin lu tambah malu.

emoticon-Salam Kenal

"gw capek juga menjelaskan ke nastak haters macam elo.." prasaan yg ga ada nalar dari dulu dr golongan nasbung terus.


emoticon-Ultah


elo ngomong apa sih??
mabok apa sadar ?
Quote:Original Posted By sunny.wijaya


elo ngomong apa sih??
mabok apa sadar ?


mulai ngetroll....

klu lu ga ngtroll harusnya lu bilang:

"mana tuh UU nya"

tapi lu udah takut makanya ngetroll.

gaya ngomong klasik nasbung.

emoticon-Cool
terimakasih pak beye.. bapak memang presiden kita semuaemoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
mantap... cita cita pak jokowi untuk menyatukan indonesia melalui pembangunan transportasi sedikit demi sedikit terlaksana, akses cepat akan mempengaruhi nilai jual suatu komoditi.
biar ga nambah parah ngetrollnya nih gua kasi liat dasar hukum Perpres 2012

https://thomaspm.files.wordpress.com...es-71-2012.pdf

UU nya udah ada tahun 1960 buat dasar hukum

bikin projek priok tahun 2008

tapi perpresnya baru dibikinin tahun 2012

pantasan banyak projek ga kelar jaman si gembrot, kerja aja ga becus.

emoticon-Wkwkwk
Quote:Original Posted By bohrauger


mulai ngetroll....

klu lu ga ngtroll harusnya lu bilang:

"mana tuh UU nya"

tapi lu udah takut makanya ngetroll.

gaya ngomong klasik nasbung.

emoticon-Cool


haha..tambah aneh aja lo.
argumen lo sebenarnya apa sih?
kalau lo punya evidence silahkan tunjukin saja.
baca link atas lu.

noh gua kasi prepres presiden idola luh.

emoticon-Cool
Makasih pakde. Akhirnya rampung juga
Makasi beye emoticon-Salaman