alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58f3b44e5a516313568b4567/resmikan-masjid-raya-kh-hasyim-asyari-jokowi-apresiasi-kerja-ahok
bagus gan emoticon-Wowcantik
Masjid Raya Jakarta yang Dibangun Ahok Dinilai Mirip dengan Bentuk Salib

Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahok
Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahok

Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahok

http://www.cetroasia.com/2017/04/masjid-raya-jakarta-yang-dibangun-ahok.html?m=1#

"Dan (di antara orang-orang kafir dan munafiq itu) ada yang mendirikan masjid untuk menimbulkan bencana (pada orang-orang yang beriman), untuk kekafiran, dan untuk memecah belah di antara orang-orang yang beriman, serta untuk menunggu kedatangan orang-orang yang telah memerangi Allah dan Rasul-Nya sejak dahulu. Mereka dengan pasti bersumpah, "Kami hanya menghendaki kebaikan." Dan Allah menjadi saksi bahwa mereka itu pendusta (dalam sumpahnya)". (QS At Taubah 9 : 107).

http://m.republika.co.id/berita/dunia-islam/islam-nusantara/17/04/15/oofj57385-apa-sih-yang-dimaksud-din-syamsuddin-soal-masjid-dhirar-itu
Udah dibangunin masjid, tetap aja JKW n ahok salah.. emoticon-Big Grin
Sumbu pendek bangsaat emang..
coba kalo yg bangun PKS dengan bentuk yg sama....

pasti orang2 jenggot celana cingkrang pada cengengesan manggut manggut :

"heheheh... bagus.... hehehehe alhamdulillah bagus masjidnya.."
Semoga bisa bermanfaat buat semuanya. Yang suka cocokologi, pikiran dibersihin dulu, jangan negatif terus adanya. Daripada malah stress sendiri mikir kesalahan orang, lebih baik mulai mikir gimana jadi lebih baik dan bermanfaat buat orang lain emoticon-Jempol
si owi mukul bedugnya backhand geto emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By extraspicy




Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahok

Ilmu Cocokmologi . . . .
Kadang Emanx Bikin Sakit Otak . . . .

emoticon-Ngakak


wkwkwkkw
emoticon-Ngakak
jauh dari bentuk salip gan

Salip itu begini betuknya gan

Resmikan Masjid Raya KH Hasyim Asy’ari, Jokowi Apresiasi Kerja Ahokemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka