kwawakaaAvatar border
TS
kwawakaa
Ini Tanggapan Djarot Soal Pembagian Sembako di Kalibata City
Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Jakarta Selatan pada Minggu pagi tadi membubarkan aksi pembagian sembako oleh sekelompok orang yang mengenakan kemeja kotak-kotak di Kalibata City, Jakarta Selatan. Apa tanggapan wagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengenai pembagian sembako itu?

"Nggak tahu saya, nggak tahu, nggak ngurus," ujar Djarot di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017).

Saat ditanyai lebih jauh, Djarot mengaku tidak mengetahui peristiwa tersebut. Cawagub petahana ini menyuruh menanyakan ke pihak yang membagikan sembako.

"Nggak ngerti saya, tanyakan pada yang bikin itu, saya nggak mengerti ya," jelas Djarot.

(Baca juga: Panwaslu Jaksel Bubarkan Pembagian Sembako di Kalibata City)

Ketika ditanya apakah hal tersebut merupakan kampanye hitam, ia tidak mau berkomentar lebih lanjut dan tetap konsisten dengan jawaban 'tidak tahu'.

Sebelumnya diberitakan, tadi pagi sekitar pukul 08.30 WIB di kawasan Kalibata City terjadi pembubaran aksi pembagian sembako yang dilakukan oleh sekelompok orang mengenakan kemeja kotak-kotak. Ketua Panwaslu Jakarta Selatan, Ahmad Ari membenarkan adanya kejadian tersebut. Sembako itu berisi beras, minyak goreng, dan gula.

Akibat kejadian tersebut, Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) telah melaporkan dugaan pelanggaran tersebut ke Bawaslu DKI Jakarta tadi siang.

https://news.detik.com/berita/d-3475800/ini-tanggapan-djarot-soal-pembagian-sembako-di-kalibata-city?_ga=1.235888129.1274213227.1492347631

=====

Gubernurnya kemanaemoticon-Ngakak

yang komentar malah wakil gubernur muluemoticon-Ngakak

0
3.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan