alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed2991a2c06e46538b4569/fahmi-shahab-sebut-timses-ahok-djarot-bajak-hak-ciptanya
Walaupun emang bukan ori bikinan fahmi,bukan berati lu bisa maen embat jiplak karya orang penejuela,don..
Lagu plagiat gini, ciptaan si Raja Dangdut juga banyak tuh njiplak lagu India yg lama2 dulu
maling teriak maling
Quote:Original Posted By taseigerku
lha cuma flashmob
ya pantes ditolak lah laporannya

kirain sudah jd materi video iklan kampanye di tv
tu org goblok apa gimana yak??


biasa udah gak terkenal lg cari duit
Yg mana sih yg dibilang hasil jiplakanny?
kalo diubah sama sekali... berati segala2nya beda.. emoticon-Nohope
ini sama kek masalah org indo ga ngaku turunan yunnan china selatan dan ngaku pribumi
emoticon-Ngakak
Ternyata si anzing ini lagi nyari panggung emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By soldierjakarta


Wah itu orang tiba tiba tenar lagi gan gegara ahok


Masyarakat gak akan luoa gimana jahatnya aa menyakiti hati istri pertama yg udah melahirkan banyak anak .. Kalo ane lebih suka ceramahnya mama dedeh ketimbang si munafikun ini
Njiplak di jiplak marah judulny
mayan numpang tenar emoticon-Games
Jadi inget lagu Jokowi dan Basuki yang mirip One Direction.
Quote:Original Posted By midnightrun


Eh orang goblog udik ..siahog tokai masih dicomberan,

aa gym udh terkenal dimana mana...

Goblog ko lu piara..dongok lu!
Tai lu !
Tai lu!
Dongo lu!


iye gan terkenal emoticon-Embarrassment
kasus poligami nya emoticon-Ngakak
Gilaa trit beginian doang ada yang terguncang hebat
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By special.ops


iye gan terkenal emoticon-Embarrassment
kasus poligami nya emoticon-Ngakak

salah gan..

Terkenal karena diceraiin bini tua nya.. Lagian gaya2an poligami, sekalinya di cerein istri pertama, langsung mewek2 dan sepi job emoticon-Wkwkwk
Kopi Dangdut versi Pitbull. :nyantai

youtube-thumbnail
Baru denger lagi nama dia
Hehehe...
Quote:Original Posted By lineang

salah gan..

Terkenal karena diceraiin bini tua nya.. Lagian gaya2an poligami, sekalinya di cerein istri pertama, langsung mewek2 dan sepi job emoticon-Wkwkwk


Dan sekarang aa strike's back emoticon-Leh Uga