alexa-tracking

Fahmi Shahab Sebut Timses Ahok-Djarot Bajak Hak Ciptanya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed2991a2c06e46538b4569/fahmi-shahab-sebut-timses-ahok-djarot-bajak-hak-ciptanya
Walaupun emang bukan ori bikinan fahmi,bukan berati lu bisa maen embat jiplak karya orang penejuela,don..
Lagu plagiat gini, ciptaan si Raja Dangdut juga banyak tuh njiplak lagu India yg lama2 dulu
maling teriak maling
KASKUS Ads
Quote:


biasa udah gak terkenal lg cari duit
Yg mana sih yg dibilang hasil jiplakanny?
kalo diubah sama sekali... berati segala2nya beda.. emoticon-Nohope
ini sama kek masalah org indo ga ngaku turunan yunnan china selatan dan ngaku pribumi
emoticon-Ngakak
Ternyata si anzing ini lagi nyari panggung emoticon-Ngakak
Quote:


Masyarakat gak akan luoa gimana jahatnya aa menyakiti hati istri pertama yg udah melahirkan banyak anak .. Kalo ane lebih suka ceramahnya mama dedeh ketimbang si munafikun ini
Njiplak di jiplak marah judulny
mayan numpang tenar emoticon-Games
Jadi inget lagu Jokowi dan Basuki yang mirip One Direction.
Quote:


iye gan terkenal emoticon-Embarrassment
kasus poligami nya emoticon-Ngakak
Gilaa trit beginian doang ada yang terguncang hebat
emoticon-Ngakak
Quote:

salah gan..

Terkenal karena diceraiin bini tua nya.. Lagian gaya2an poligami, sekalinya di cerein istri pertama, langsung mewek2 dan sepi job emoticon-Wkwkwk
Kopi Dangdut versi Pitbull. :nyantai

Baru denger lagi nama dia
Hehehe...
Quote:


Dan sekarang aa strike's back emoticon-Leh Uga