alexa-tracking

KPUD: Iklan Kampanye 30 Detik Ahok-Djarot Tak Bermuatan SARA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed07111ee5dfa0768b4568/kpud-iklan-kampanye-30-detik-ahok-djarot-tak-bermuatan-sara
Quote:

ok sip
udah 15 yg ngeshare nih trit, kliatan pada gak tliti baca

Quote:




buat TS baca tuh bener2
yg beredar kemaren blunder, diganti dgn yg baru

page one klo brani
paling nih trit ditenggelamin buat nutupin ketololan TSnya


yg udah turunin celana, naikin lg gih
emoticon-Traveller
mentah lagiemoticon-No Hope
KASKUS Ads
Boikot KPUD emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


Yg ini gan yg 30 detik muncul di tv


Yg 2 menit tinggal nunggu bawaslu kalo dicek emoticon-Shakehand2
Quote:


yg 30detik adegan yg di kritik dianggap mengandung sara udah gak ada jd aman
emoticon-Big Grin
berkali2 gagal crot bikin nasbung terancam impotensi emoticon-Ngakak
Quote:


Yg video 2 menit dah ranahnya bawaslu emoticon-Smilie
ternyata beda video iklannya ama yg bikin rame itu
Quote:


nasbung ggl crot knpa gan? gr2 video 30detik apa yg 2menit?
yg di cek KPU yg 30detik bukan yg 2menit
emoticon-Big Grin
KPUD DIBAYAR SI HOKTOD


kata si gip
Nasbung gagal crot lagi dah
Sundul terus gan biar ga tenggelam
Nasbung konthol itu sudah
SOP ke 2 tinggal pitnah dan tekan aja penyelenggara

ah sudahlah
emoticon-Ngacir
Quote:


emang paslon 1 masih ikut gan ? emoticon-Bingung
kpud sudah dibeli oleh si ahok ..... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


nastak gagal crot lagiemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Acara rusuhnya 1,5 menit?
Quote:


Paslon satu lagi yang masih bertarung (Bukan Paslon 1)