alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ed07111ee5dfa0768b4568/kpud-iklan-kampanye-30-detik-ahok-djarot-tak-bermuatan-sara
Quote:Original Posted By bangdiego


Baca dengan teliti gan .. cek link kata toni


Baca
Baca
BAca lah emoticon-Toast

ok sip
udah 15 yg ngeshare nih trit, kliatan pada gak tliti baca

Quote:Di luar konteks muatan video, Dahlia menuturkan, video kampanye Ahok-Djarot yang diteliti lembaganya berbeda dengan video milik pasangan itu yang beredar di media sosial.




buat TS baca tuh bener2
yg beredar kemaren blunder, diganti dgn yg baru

page one klo brani
paling nih trit ditenggelamin buat nutupin ketololan TSnya


yg udah turunin celana, naikin lg gih
emoticon-Traveller
mentah lagiemoticon-No Hope
Boikot KPUD emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By hantupuskom
Di luar konteks muatan video, Dahlia menuturkan, video kampanye Ahok-Djarot yang diteliti lembaganya berbeda dengan video milik pasangan itu yang beredar di media sosial.



buat TS baca tuh bener2
yg beredar kemaren blunder, diganti dgn yg baru

page one klo brani
paling nih trit ditenggelamin buat nutupin ketololan TSnya
emoticon-Traveller


Yg ini gan yg 30 detik muncul di tv
youtube-thumbnail


Yg 2 menit tinggal nunggu bawaslu kalo dicek emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By korlap112


Yg ini gan yg 30 detik muncul di tv
youtube-thumbnail


Yg 2 menit tinggal nunggu bawaslu kalo dicek emoticon-Shakehand2


yg 30detik adegan yg di kritik dianggap mengandung sara udah gak ada jd aman
emoticon-Big Grin
berkali2 gagal crot bikin nasbung terancam impotensi emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hantupuskom
yg 30detik adegan yg di kritik dianggap mengandung sara udah gak ada jd aman
emoticon-Big Grin


Yg video 2 menit dah ranahnya bawaslu emoticon-Smilie
ternyata beda video iklannya ama yg bikin rame itu
Quote:Original Posted By maonedez
berkali2 gagal crot bikin nasbung terancam impotensi emoticon-Ngakak


nasbung ggl crot knpa gan? gr2 video 30detik apa yg 2menit?
yg di cek KPU yg 30detik bukan yg 2menit
emoticon-Big Grin
KPUD DIBAYAR SI HOKTOD


kata si gip
Nasbung gagal crot lagi dah
Sundul terus gan biar ga tenggelam
Nasbung konthol itu sudah
SOP ke 2 tinggal pitnah dan tekan aja penyelenggara

ah sudahlah
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By 2020audio
Kinerja & Track Record Paslon satu lagi kurang bagus sehingga bisanya hanya menggunakan isu SARA


emang paslon 1 masih ikut gan ? emoticon-Bingung
kpud sudah dibeli oleh si ahok ..... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By bangdiego
KPUD: Iklan Kampanye 30 Detik Ahok-Djarot Tak Bermuatan SARAKPU DKI Jakarta menilai iklan kampanye berdurasi 30 detik milik pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat tidak memuat unsur SARA. Mereka juga menyebut durasi video itu sesuai dengan ketentuan kampanye yang mereka terbitkan.

Komisioner KPU DKI Dahlia Umar mengatakan, Bawaslu DKI juga sudah meneliti video sepanjang setengah menit tersebut.

"Yang kami terima itu versi 30 detik, yang menurut ketentuan, maksimal memang harus begitu. Kami tidak temukan unsur-unsur SARA dalam video itu," kata Dahlia.

Di luar konteks muatan video, Dahlia menuturkan, video kampanye Ahok-Djarot yang diteliti lembaganya berbeda dengan video milik pasangan itu yang beredar di media sosial.

Menurutnya, Bawaslu adalah lembaga yang berhak menilai dugaan muatan SARA pada video sekitar dua menit itu. Merujuk pasal 69 pada UU 1/2016 tentang Pilkada, Dahlia menyebut setiap video kampanye calon kepala daerah tak boleh berkonten SARA.

"Batasan video itu nanti bisa dinilai Bawaslu. Barangsiapa dengan sengaja melanggar ketentuan itu bisa dikenakan pidana," ujarnya.

Video berdurasi dua menit yang berjudul #BeragamItuBasukiDjarot tersebut kini telah hilang dari lini masa Twitter. Hilangnya tayangan itu disebut tak berkaitan dengan kontroversi yang muncul.

Sebelumnya, Juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot, Raja Juli Antoni, berkata video kampanye itu sengaja dihilangkan untuk diganti dengan versi lain. Nantinya tim pemenangan Ahok-Djarot akan memasang kembali video kampanye yang berdurasi 30 detik.

"Video itu mau diganti dengan versi 30 detik sesuai dengan yang TVC (TV Commercial) yang diminta KPU supaya seragam," kata Toni. .
KPUD: Iklan Kampanye 30 Detik Ahok-Djarot Tak Bermuatan SARA
Pokoknya harus tetap salah dan di persalahkan kah. ?
MIKIRRRRR


nastak gagal crot lagiemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Acara rusuhnya 1,5 menit?
Quote:Original Posted By arthurbumi


emang paslon 1 masih ikut gan ? emoticon-Bingung


Paslon satu lagi yang masih bertarung (Bukan Paslon 1)