cukur.rambuAvatar border
TS
cukur.rambu
Habib Rizieq: Video Kampanye Ahok Rasis dan Fasis!


JAKARTA - Beredarnya video kampanye pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat yang diberi judul "Beragam Itu Basuki Djarot", mendapat tanggapan banyak pihak. Termasuk dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Lewat akun twitternya @RizieqSyihabFPI, pada hari ini, Selasa (11/4/2017), Habib Rizieq menulis: Video kampanye Ahok-Djarot Rasis dan Fasis!

Di bawah tulisan itu, dia tayangkan poster-poster yang berisi tulisan: Dalam video kampanye Ahok ditayangkan kerusuhan ANTI CHINA dengan adegan masyarakat pribumi menyerang warga China sambil membawa spanduk GANYANG CHINA.

Lalu ditayangkan adegan warga China sebagai pahlawan. "Ini fitnah dan penghinaan terhadap pribumi serta berbau rasis dan fasis," tulisnya.

Padahal, tulis Habib Rizieq, masyarakat pribumi tidak anti China, "Tapi anti Ahok karena penista agama dan penggusur rakyat miskin serta arogan," tuturnya.

Adanya pribumi Muslim berpeci dan bersorban membawa spanduk ganyang China dengan pekik takbir lalu menyerang wanita dan anak China. Dikesankan bahwa China terzalimi, China teraniaya. "Ini jelas penghinaan terhadap Islam dan pribumi," jelas Habib Rizieq.
Editor : Wulandari Saptono



Bukannya bibib jg pernah rasis dan fasisemoticon-Embarrassment

Quote:
Diubah oleh cukur.rambu 11-04-2017 19:18
0
41.7K
231
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan