alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Insiden di Pembukaan Konser Coldplay, Netizen Kecam Etika Sejumlah Penonton Indonesia
4.08 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ea92111cbfaaf3168b456c/insiden-di-pembukaan-konser-coldplay-netizen-kecam-etika-sejumlah-penonton-indonesia

Insiden di Pembukaan Konser Coldplay, Netizen Kecam Etika Sejumlah Penonton Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 48
Terlalu nasionalis...
padahal di negara sendiri belom tentu kayak gitu
emoticon-Nohope
Quote:


savage af emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane sih pro kontra sama kejadian ini. Pro-nya mereka mungkin ingin nasionalis seperti yg agan2 diatas udah bilang, ya mudah2an dengan nyanyi Anthem Indonesia Raya coldplay bisa preffer buat bikin jadwal tour ke indonesia soalnya adai akun instagram @idwantscoldplay yg rajin banget campaigne #idwantscoldplay. Kontra-nya ya ga usah di bilang kampungan, mungkin norak yak soalnya yg bilang kampungan juga udah sok ngehina dengan kata "kampungan", lebih tepatnya norak mungkin yak. Indonesia-Thailand dari dulu kan bersahabat baik ga pernah ada singgung-singgungan kecuali dalam olahraga sih di balik hubungan billateral nya dalam bidang politik dan kenegaraan saya rasa baik-baik saja. Jadi hargai lah kebijakan negara lain saat kita bertamu ke negaranya.
Quote:


dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung

baca pelan² lah gan sebelum koment, itu moment hening cipta lho... untuk mengenang raja ke IX.
coba di indonesia lagi hening cipta eh orang aseng malah nyanyi lagu kebangsaannya. gw yakin bakal jadi trending topic melebihi ini.

MIKIR emoticon-Big Grin
Diubah oleh tengah.tengah
lah goblok wakakakak
itu mereka yg nonton pada ga punya etika kali ya hahaha percuma berduit tp kelakuan norak
belom pernah di injek gajah mereka bray emoticon-Wakaka
Ga sopan banget.. di negeri orang pula, bikin malu bangsa sendiri.

emoticon-Lempar Bata
mungkin belum pernah di muay thai
Quote:


heh kere!!!
dimana bumi dipijak disitu langit dinjunjung , elu kira ntn sepakbola exhibition indo vs thai yg national anthem dinyanyiin gantian?

makanya sering2 piknik gih ke thailand dkt lah masa ga ada duit buat ke thailand doank emoticon-Embarrassment

jaga warnet yg bener biar banyak duit emoticon-Big Grin
Diubah oleh r4deonator
ternyata berduit belum tentu beretika ya gan ya emoticon-Embarrassment

mudah2an agan2 disini semua selalu dijauhkan dari kelakuan2 norak kayak begitu emoticon-angel
Quote:


Setujuh emoticon-Ngakak
itu mah yg norak bocah baru nonton konser emoticon-Blue Guy Bata (L)
bisa2 kalo coldplay konser dinkuar negri, penonton dari indonesia di black list
Quote:

Lha iya gan.
Jadi inget dulu upacara bendera di sekolah ane (kebetulan pas itu ada seorang Jepang, sensei Bahasa Jepang gitu), pas Indonesia Raya dilagukan masih banyak yang sempat bercanda, gak tertib lah pokoknya.
Sedangkan si Jepang malah hormat bendera dengan khidmat bersama guru yang sebaris dengannya.
Quote:



gan,, eh gan.....

coba deh baca baik baik komen agan
apakah sudah benar bahasa indonesianya apa belum ?

jangan benci lihat orang sok2 kearaban dan kebulean tapi
agan malah sok2an kedaerah2an emoticon-Ngakak (S)
pada norak ini
bikin malu aja
Quote:


Nah loh emoticon-Malu
Mungkin karena ketidaktahuan mereka gan... truz pengen sok nasionalis.. tp caranya yg salah... jadinya ya begitu deh
orang kaya byk yg goblok jg ga punya etika koq emang emoticon-Big Grin
dikiranya di negara sendiri bisa seenaknya, di negara lain juga bisa!

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Ya elah pake bawa bawa kampungan sgala...emang ape salahnya kampungan gan?kita kita orang kampung yang kampungan nyatanya lebih punya sopan santun + bisa menghormati dari pada ente ente yang dr kota.....dasar KOTAngan
Halaman 24 dari 48


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di