alexa-tracking

PKS bantah jingle kampanye Anies-Sandi jiplak lagu Yahudi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e84c62902cfedf0a8b456d/pks-bantah-jingle-kampanye-anies-sandi-jiplak-lagu-yahudi
Poll: Yang mana yang sebenarnya ?

This poll is closed - 132 Voters

View Poll
PKS Menjiplak 72.73% (96 votes)
PKS Korban Penjiplakan Dunia 27.27% (36 votes)
nastak kalap karena lagu gue 2 ga kedengeran sama sekali, sangat jauh dibandingkan kepopuleran salam 2 jari waktu itu. dan skrg makin blunder lagi krn lagu kobarkan semangat jd populer juga.
Quote:


Bhkan jingle kampanye itu sbnrnya diciptakan pd saat zaman nabi..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Dikenal krn plagiat koq bangga???

Selain bodoh, trnyta nasbung jg bangga meski plagiat..
emoticon-Big Grin

Justru lagu Hashem Melec makin terkenal di dunia..
Itu lagu rohani lho..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
KASKUS Ads
Quote:


menggugat Yahudi
maling ngaku kiamat
Quote:


Kecil banget tulisannya, sengaja biar nggak dibaca ya?
Quote:


Ya untuk melatih kejelian pembaca nya gan
Maklum aja lah kl orang pekaes sih ... apa aja di klaim dan gak pernah ngaku nyolong atau bohong ... karena mereka yakin mereka lah pemegang kunci surga ... emoticon-Embarrassment
Ya sudah kalo bukan mah..
Gitu aja kok repot
PENJIPLAKKK

emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kata mereka mereka korban penjiplakan gan emoticon-Wakaka