alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e73bb3902cfe64348b4567/hashem-melech-mirip-lagu-anies-sandi-ditonton-jutaan-kali
Kalo jiplak sih, emang dianggap fitnah sama PKS. Kejahatan kecil koq. Korupsi yang mencuri uang rakyat aja halal bagi mereka, apalagi jiplak.

Kalo memang asalnya dari khalid, saya yakin pasti lagu hashem melech udah dapat persetujuan khaled buat modifikasinya.

Lha lagu anies sandi? Yakin udah ijin?

sudah ijin ama ow wowo mungkin

Quote:Original Posted By qiax
Kalo jiplak sih, emang dianggap fitnah sama PKS. Kejahatan kecil koq. Korupsi yang mencuri uang rakyat aja halal bagi mereka, apalagi jiplak.

Kalo memang asalnya dari khalid, saya yakin pasti lagu hashem melech udah dapat persetujuan khaled buat modifikasinya.

Lha lagu anies sandi? Yakin udah ijin?



Sudah gan emoticon-Toast
Cie njiplak ga ngaku emoticon-Leh Uga
Sesuai dengan yg dijiplak, lagu kobarkan semangat membawa kepentingan asing yg kuat dari mentri gagal emoticon-Big Grin yg juga hobi contek2 program
Ga mungkin itu, ini hasil karya komposer lagu PKS yang terkenal di syurga, ente meragukan kapasitasnya? Sebelom si yahudi bikin lagu ini uda dibisikin wahyu dr kader PKS dr masa kini pakai mesin waktu doraemon.
Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali
Quote:Original Posted By bulujagunghot
Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali CNN
Lagi rame di bahas gan emoticon-Wakaka
Tauk siapah yang bener dah

Cek baby cek emoticon-Cendol Gan

Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali
Quote:Original Posted By xerioxa
Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali



Hashem Melech, Mirip Lagu Anies-Sandi Ditonton Jutaan Kali
emoticon-Wakaka

Stres dia kak ema
emoticon-Ngakak
lagu wahyudi yang terkenal dinegara anti wahyudiemoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Cagub kok plagiat emoticon-Ngakak
Di kamar sebelah udah ada konfirmasi dari artisnya. Dia keberatan lagunya dijiplak untuk kepentingan politik, apalagi calonnya didukung oleh partai islam garis keras yang anti israel/yahudi.
wow,,,PKS penggemar wahyudiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rush1235
wow,,,PKS penggemar wahyudiemoticon-Ngakak


Takutnya emang joinan mereka gan emoticon-Ngakak
Program Ahok-Djarot dicontek. Kemudian logo ondel-ondel pun dijiplak tanpa ijin. Dan sekarang lagu rohani Jahudi pun ditiru tanpa ijin dari Gad Elbaz atau Khaled.. Benar-benar maling dan tukang colong..

emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Najis


Hashem Melech:

1. Lagu Yahudi “Hashem Melech” yg berarti TUHAN adalah Raja (Bible, Psalm 10:16), adalah lagu rohani tradisional Yahudi. Lagu tersebut pertama kali dinyanyikan secara Live oleh Shlomo Carlebach, seorang rabbi Yahudi pada tahun 1962. Rabbi tersebut meninggal 1994 dan lagunya masih bisa didengar di YouTube
Sumber: https://www.shazam.com/track/8974458...lech-live-1962

2. Sebelum tahun 2011 lagu ini sudah sangat populer dinyanyikan dikalangan Kristen & Yahudi. (sumber: http://galyuk.blogspot.co.id/2011/06...-karduner.html )

3. Hashem Melech utk versi yg lebih modern dinyanyikan oleh Gad Elbaz pada thn 2013 dan 2016. Bila diperhatikan nadanya, antara Hashem Melech versi tradisional (Shlomo Carlebach) dgn versi modern, terlihat hanya berbeda pada naik turunnya nada atau cengkoknya saja.

4. Aransemen dari lagu Hashem Melech mirip dgn melodi lagu Perancis yakni C'est La Vie yg dinyanyikan oleh Khaled, seorang imigran Aljazair pada thn 2012. Adapun lagu C’est La Vie menceritakan seorang pemuda Muslim yg jatuh cinta pada wanita Kristen

5. Pada akhir tahun 2013, Marc Antony menyanyikan lagu Vivir mi vida dimana aransemennya mirip dgn Hashem Melech dan C’est La Vie dari Khaled.

5. Pada thn 2014, PKS menjiplak lagu Hashem Melech dan C’est La Vie dgn membuat lagu “Kobarkan Semangat”. .

6. Anies-Sandi menjiplak lagu Hashem Melech tanpa ijin utk digunakan pada Pilkada Jakarta 2016.

7. Melalui Akun facebook dan instagramnya, Gad Elbaz memprotes penggunaan lagu Hashem Melech tanpa ijin dari dia ataupun Khaled.

8. Syair lagu: (Refrain)

Hashem melech, hashem malach
Hashem yimloch leolam vaed
Vhaya hashem lmelech
Al kol haaretz
bayom hahu ihei hashem echad ushmo echad


Translation:
The Lord is King, the Lord was King,
the Lord will be King forever and ever.
The Lord will be King
over the earth;
on that day the Lord will be One His Name One.


emoticon-Traveller emoticon-Ngacir
..............
emoticon-Wakaka kedok agama dijadikan untuk tujuan korupsi emoticon-Wakaka terus plagiat lg emoticon-Wakaka
setuju gan, kalo ane jadi pencipta lagunya mungkin ane udah tuntut si tukang jeplak itu emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By pac


https://news.detik.com/berita/d-3469...-respons-anies

Kali ini gak bisa ngelessss gan

emoticon-Mewek emoticon-Mewek


emoticon-Wakaka keringet dingin