alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Ahok "SESUMBAR MASUK SURGA" Diputar Dalam Sidang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e36d121cbfaa0d7e8b4582/video-ahok-quotsesumbar-masuk-surgaquot-diputar-dalam-sidang

Video Ahok "SESUMBAR MASUK SURGA" Diputar Dalam Sidang

Tampilkan isi Thread
Halaman 21 dari 21
Quote:


Kenapa pilihannya atau sih, nggak boleh dan???? kan kepercayaan masing2 gip.

Menurut saya Yesus/Isa Almasih itu dahulu, sekarang dan selama-lamanya adalah Nabi dan Tuhan.

dan kalau orang Katolik dan Kristen percaya sama kalimat di atas, kenapa situ sibuk suruh pilih salah satu??
Diubah oleh CinFung
Gip emang selalu goblok
Quote:


Karena kalau hanya menganggap beliau NABI berarti kalian sudah islam. Ketika kalian menganggap beliau sebagai Tuhan maka kalian Kristen. Simple sekali.
Quote:




kalau orang pinter, picture profilenya juga pasti nyari cewe cakep, ga kaya yang satunya
Quote:

itu dia mereka Kristen jd mereka mengkonsep beliau sebagai Nabi, Tuhan dan Anak Allah. biarkan saja dengan konsep mereka itu
walaupun dlm alkitab mereka sendiri dari waktu penciptaan dunia ini, Nabi2 Allah dr Adam sampai sebelum Yesus. Melarang mempersekutukan Allah dengan apapun.
Kenapa tetiba ketika Isa Almasih di angkat jd membelok? Konsep nya mereka itu, sdh tinggalin sj gak usah ambil pusing.
Quote:


Kalau beliau sebagai nabi maka tidak mungkin beliau juga adalah Tuhan. Karena NABI itu adalah utusan Tuhan. Kalau Tuhan mau menyampaikan pesanNya sendiri maka tidak mungkin mengutus nabi.

Dalam Alkitab orang Yahudi yang menganggap beliau NABI bukan orang Kristen.

Jadi ISA itu Nabi atau Tuhan?
Diubah oleh victimofgip.77
Quote:


Maaf, sekali lagi anda salah, karena untuk menjadi Islam, ada syarat2 lain selain percaya saja.
karena gw bukan muslim, gw cm bisa minta tolong yg muslim buat jelasin ke orang bebal ini. Tapi kalau tidak salah, harus ada pengucapan kalimat syahadat, dan beberapa syarat lain.
Quote:

itu lah hanya anggapan saja, jd bagi konsep mereka tak bisa dipilih pakai kata "atau" jd pakai kata "dan". itu semua hanya konsep mereka bukan fakta.
Faktanya tiada Tuhan selain Allah, tiada sekutu bagi Nya dan AlMasih Isa putra Maryam adalah Nabi Allah.
Allah yg lebih mengetahui semuanya.
Diubah oleh dilematik
Quote:


Masih aja pilihan salah satu, udah di bilang kepercayaan Katolik dan Kristen itu Nabi dan Tuhan. Dan kita bukan bicarain kepercayaan Yahudi. Ahok itu Kristen.

Satu hal lagi gip, memangnya Allah tidak bisa melakukan hal yang mustahil ya? seperti menjadikan Nabi sebagai Tuhan juga? Kepercayaan situ begitu kerdil kah?? Sampai2 Allah nggak bisa melakukan hal seperti ini?
Diubah oleh CinFung
Quote:


Video Ahok "SESUMBAR MASUK SURGA" Diputar Dalam Sidang


emoticon-Traveller


Quote:


padahal Nabi Muhammad kalau mendoakan yang baik-baik
kafir quraisy didoakan semoga mendapat petunjuk/hidayah
muslim munafik didoakan semoga mendapat petunjuk/hidayah

kalau HRS panutannya siapa sih?? emoticon-Embarrassment
Quote:

tidak bisa gan, karena janji2 Allah itu benar tidak bisa di plintir, dan Allah tidak pernah mengatakan menjadikan Nabi jadi Tuhan, tidak ada faktanya, apa ada di kitab2 Allah atau di alkitab menyatakan begitu?
Itu hanya konsep manusia (setan yg menyesatkan)
Quote:


Sekali lagi, ini cuma beda keyakinan, dan nggak ada habisnya bahas siapa yg benar, karena yang tahu cuma Allah.
Quote:

betul gan, memang hanya Allah yg paling mengetahui, td ane hanya komen karena agan mengkerdil kan, itu aja.
Diubah oleh dilematik
Quote:


Quote ini aja
Pada akhirnya ahok jg mengakui Islam realistis & Kristen konyol
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh dilematik
bikin huru hara mulu si ahogg
pasti masuk surga. suci mensucikan
songong.
Quote:


ya emang benar demikian kok, bahkan di beberapa ayat Yesus disebut sebagai guru, biasa nya dipanggil oleh murid2 dan pengikutnya. ada juga ayat yg menyebutkan Dia sebagai Rajaemoticon-Ngacir
Halaman 21 dari 21


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di