alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
#KampanyeAhokJahat Jadi Trending Topic
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58eaf1bb14088dca5d8b4589/kampanyeahokjahat-jadi-trending-topic

#KampanyeAhokJahat Jadi Trending Topic

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


wuashuuu muncrat nih gw minum kopi....emoticon-Ngakak
mahluk edo tensei memang itu emoticon-Lempar Bata
Quote:


syarat & ketentuan berlaku emoticon-Ngakak
Anjir perang kliping di halaman depan emoticon-Ngakak

Bakal banyak yg kejang2 nih nanti klo pilkada jakarta paslon 2 menang.
Quote:


gw pikir video kampanye maksudnya pideo bikinan, eh ternyata dokumenter toooooh emoticon-Big Grin
pideo demo nasbung pengangguran rusuh mah dari dulu juga udah ada, ini kek buruk muka, cermin dikata2in emoticon-Big Grin

ayo lah kawan negeri sebelah sudah maw bikin mencari alternatif untuk energi tanpa bahan bakar fosil dan disini kini mempeributkan masalah SARA kapan kita bisa maju kawan
Quote:


Dah betul tuh gib. emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh omargede
Quote:


Sama saja..Zakir mengutip Kitab suci dan seenaknya menafsirkan..
Ahok mengutip al Maidah 51 bukan Ayat perang, ayat poligami atau ayat lainnya..
Argumen ente licik sekali membawa semua ayat dalam AlQuran untuk menyerang Ahok..
itu faktaaaaaaa.... emoticon-Wakaka
itu emang video dokumenter kerusuhan kok bukan setingan video kampanye emoticon-Ngamuk
lah mang kenyataannye begitu mw dibilang apalagi...........
info A brp lagi iniemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
yg tolak sholatin jenazah itu kampanyenya bagus ya,?

yang pake mesjid untuk kampanye nyuruh pilih yang seiman (SARA) itu bagus ya?

yang boongin orang soal rumah 350 juta itu bagus ya?

yg ngerangkul cendana koruptor diktator 35 tahun itu bagus ya?

yg ngerangkul HTI dan partai yang ada terduga terorisnya(PKS) itu kampanyenya bagus ya?
Agama sampah ya gitu.
Yg agama laen mah cuek2 aje
Ini heboh kek org kebeneren aje
Kaum bumi datar
#KampanyeAhokJahat Jadi Trending Topic
Quote:


wooeeee
temen ente kabur tuh ditanya si masies mangkir debat di kompes
malah doi alibi

emoticon-Ngakak
ahogg gogog gak pantes jadi manusia
Quote:


beda mengutip dengan menghina

beda forum umum dan forum khusus(majelis taklim, khotbah gereja dll)

yg dilakukan ahok dilain waktu dan tempat juga melecehkan

ahok pejabat negara, zakir naik teologis
Quote:


Dia cuma bilang jgn mau dibohong2in pake ayat kitab suci. Bahkan g ngutip apa2. Cuma nyebut nama ayatnya. Ga nafsirin ato apapun emoticon-Big Grin
Quote:


Halah...Zakir malah memualafkan orang emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di