Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Yang Ditunggu-tunggu Akhirnya Tiba, Samsung Galaxy S8 Udah Bisa Dipesan Gan!
Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga Gan! Yes, Samsung yang merupakan produsen terwahid saat ini akhirnya merilis produk teranyarnya yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8+. Yuhuuuu.. Dan pada saat seperti ini, rasa penasaran kita akan fitur keren apa aja yang ada pada smartphone keren ini akan terjawab setelah kenyang menerima banyak rumor dari sana-sini.


Liat deh, belum apa-apa kita langsung dibuat ngiler oleh desain yang dihadirkan Samsung pada Galaxy S8 ini. Mengapa? Bisa Agan liat sendiri Smartphone ini berkonsep unik karena terlihat leluasa memandangi layar mengingat desain Galaxy S8 ini hadir dengan desain yang minim bezel, begitu terlihat beda jika melihat smartphone yang beredar dipasaran saat ini.


Kata pihak Samsung-nya sih, Samsung Galaxy S8 ini bakalan memberikan sebuah pengalaman yang serba baru dalam mengoperasikan smartphone, keren kan?


Inovasi sejatinya adalah menabrak apa yang sudah menjadi ciri khas di masyarakat. Dan yu no waat Gan? Inovasi-lah yang menjadi hal yang paling diprioritaskan Samsung ketika menciptakan Galaxy S8 ini. Karena alih-alih menghadirkan smartphone yang umum dilihat masyarakat saat ini, Samsung menghadirkan sesuatu yang unik pada smartphone Galaxy S8-nya.


Selain desain yang baru, Samsung juga memberikan teknologi mutakhir yang diantaranya kamera canggih, peningkatan kinerja dapur pacu dan hal lainnya seperti:

1. Kamera:Galaxy S8 dan S8 + dilengkapi dengan kamera depan sebesar 8MP F1.7 yang dilengkapi dengan fitur autofocus yang canggih serta kamera belakang sebesar 12MP F1.7 Pixel yang terbaik gak perlu diragukan lagi kualitasnya
Kinerja yang Powerfull: Melalui Samsung Galaxy S8 da S8+ menggunakan prosesor terbaru yakni Snapdragon 835 dan Exynos 8895 dengan ukuran hanya 10nm saja aja loh Gan. Dengan ukuran prosesor yang kecil Samsung Galaxy S8 lebih tipis, namun tetap menghadirkan performa yang tetap kencang.

2. Kaya akan fitur Hiburan: Sebagai perangkat mobile pertama di dunia disertifikasi oleh UHD Alliance sebagai MOBILE HDR PREMIUM TM, Galaxy S8 dan S8 + Memberikan Agan kenikmatan dari menonton video melalui kualitas layar dari Galaxy S8 dan S8 +. Belum lagi Galaxy S8 dan S8 + menawarkan pengalaman gaming dengan teknologi grafis yang lebih hidup.

3. Standar Baru Keamanan: Umumnya smartphone yang beredar saat ini menawarkan fitur fingerprint untuk sisi kemanan, Galaxy S8 dan S8+ memberikan lebih dengan menawarkan berbagai pilihan teknologi biometrik termasuk pemindai sidik jari, iris scanner dan pengenalan wajah sehingga Agan dapat memilih metode otentikasi biometrik yang bervariasi yang tentunya makin memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyimpan sebuah file. Belum lagi pada Galaxy S8 dan S8+ ini terdapat fitur fast charging dan wireless charging.

4. Bixby: Salah satu hal yang menarik dari Galaxy S8 dan S8+ adalah Bixby. Buat Agan yang belom tahu, Bixby adalah Asisten suara terbaru buatan Samsung. Fitur ini diklaim jauh lebih canggih daripada Google Asistant loh atau Siri loh Gan. Salah satu bukti kecanggihan Bixby adalah kemampuannya menjelaskan informasi dari objek yang ditangkap kamera smartphone. Keren kan?


Sudah Bisa Dipesan Gan!
emoticon-Selamat


Kabar gembira untuk siapapun yang udah kebelet mau bawa pulang smartphone yang bakal menjadi impian semua orang ini. Mengapa? Beberapa hari setelah rilis di Amerika, Galaxy S8 & S8+ bisa dengan cepat Agan bawa pulang karena secara resmi Samsung bakalan buka Pre-orderuntuk beberapa saat lagi loh Gan. Gak percaya? Yuk klik ikon dibawah ini untuk melakukan pemesanan Gan!


Sudah siap untuk memiliki Galaxy S8 | S8+? emoticon-Big Grin


Diubah oleh Kaskus Promo 11-04-2017 08:17
0
42.8K
187
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan