alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
7 Warna Kucing yang Langka banget, Ada Warna Putih Muda Gak ya?
4.22 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e707691cbfaa295a8b4567/7-warna-kucing-yang-langka-banget-ada-warna-putih-muda-gak-ya

7 Warna Kucing yang Langka banget, Ada Warna Putih Muda Gak ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 20
Quote:


wkwk emoticon-Ngakak boleh lah,

btw bagi satu gan emoticon-Leh Uga
Quote:


Boleh gan mari di indomaret plus fatmawati emoticon-Ngacir2
Quote:


maunya bagi dari ente gan emoticon-Ngakak
Quote:

Ya mari ane lagi di indomaret samping rs fatmawati emoticon-Mewek
7 Warna Kucing yang Langka banget, Ada Warna Putih Muda Gak ya?
yg paling langka dan yg paling mahal yg mana gan ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kucing 4 warna ad gak ya wkwkw
Quote:


oalah itu dimana daerahnya om? emoticon-Leh Uga
Quote:


Nampaknya agan kita ini orang daerah ya emoticon-Kiss main kesini gan nanti di wejang teh sisri
gan deket rumah ane ada nih kucing yg warnanya kucing kekuningan, doi tinggal di daerah deket st. cawang deket rumah katering gitu dah, badannya kekar gan keliatan gitu ototnya di kaki depannya tuh mantap dah, tapi doi kucing liar, ada banyak luka bekas berantem di mukanya, kupingnya juga kayak kucing garong gitu sangar dah perawakannya tapi keren dah pokoknya

emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:


wkwk emoticon-Ngakak jauh lah pasti sama tempat ane om
Quote:
Lebih suka Siamese sih emoticon-Cool
Ama Garfield emoticon-Kiss
kok lucu ya bre jadi pengen punya satuemoticon-Matabelo
Kan jd inget lg sama kucing ane yg udh wafat emoticon-Mewek
Chinchilla bagus tuh gan warna nya emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Ucul semuaaa

Gua punya yg chincila gan dirumah heuheueheu
Kapan gue bisa punya nomer 1 yak emoticon-Malu
Chincilla keren nih gans
Kucing ane udah 3 tahun gak pulang pulang gan, doi ngilang gitu aja gak pamit emoticon-Mewek
harganya bisa bikin gila nih
Halaman 13 dari 20


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di