alexa-tracking

Ternyata ini arti angka di pojok papan nama stasiun, suka salah kan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e712b0dac13ecf6c8b456a/ternyata-ini-arti-angka-di-pojok-papan-nama-stasiun-suka-salah-kan
image-url-apps
Daerah sidoarjo tu ada lumpur lapindo, kdang jg banjir klo abis ujan. Lokomotif nya keren
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ternyata ini arti angka di pojok papan nama stasiun, suka salah kan?
akhirnya ane tahu kak. dan sekarang ane bisa bobo dengan tenang
image-url-apps
Kurang jelas informasinya nih
KASKUS Ads
image-url-apps
Oalah ane kira apaan, ane sering bepergian naik kereta mikir tuh km apaan
image-url-apps
oh kirain kaya ind*maret plus segala 😅
image-url-apps
info bagus bgt, karena ane kalo keluar kota paling seneng naek kreta gan
image-url-apps
Berkat info ini, saya bisa mengerjakan soal-soal ujian dengan lancar.
Terima kasih TS emoticon-2 Jempol
image-url-apps
dah tau dri jaman sd sering diajak ke kampung halaman naik kereta emoticon-Ngacir
image-url-apps
udh tau bray.
image-url-apps
Tambahan ilmu lagi nih...emoticon-Shakehand2
buset banyak yg baru tau yah..

ane tau dari jaman kecil baca majalah bobo
emoticon-Wakaka
image-url-apps
Uda tau bray
image-url-apps
pengetahuan baru nice tritemoticon-Cendol Gan
image-url-apps
Udah tau uda lama gan...
image-url-apps
Gw kirain selama ini itu luas stasiun wkwkwkwk
image-url-apps
Owh itu ya ternyata...
image-url-apps
oh ane baru taugan, berarti itu menunjukan mdpl ya gan :keren
image-url-apps
klo 17+ berati kereta api dewasa ya bre
image-url-apps
Oazayakan
image-url-apps
Ane jarang banget naik kereta jadi gak merhatiin ada tanda itu hehehe
×