alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Ternyata ini arti angka di pojok papan nama stasiun, suka salah kan?
4.71 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e712b0dac13ecf6c8b456a/ternyata-ini-arti-angka-di-pojok-papan-nama-stasiun-suka-salah-kan

Ternyata ini arti angka di pojok papan nama stasiun, suka salah kan?

Tampilkan isi Thread
Urutan Terlama
Halaman 7 dari 18
akhirnya ane tahu kak. dan sekarang ane bisa bobo dengan tenang
Kurang jelas informasinya nih
Oalah ane kira apaan, ane sering bepergian naik kereta mikir tuh km apaan
oh kirain kaya ind*maret plus segala 😅
info bagus bgt, karena ane kalo keluar kota paling seneng naek kreta gan
Berkat info ini, saya bisa mengerjakan soal-soal ujian dengan lancar.
Terima kasih TS emoticon-2 Jempol
dah tau dri jaman sd sering diajak ke kampung halaman naik kereta emoticon-Ngacir
udh tau bray.
Tambahan ilmu lagi nih...emoticon-Shakehand2
buset banyak yg baru tau yah..

ane tau dari jaman kecil baca majalah bobo
emoticon-Wakaka
Uda tau bray
pengetahuan baru nice tritemoticon-Cendol Gan
Udah tau uda lama gan...
Gw kirain selama ini itu luas stasiun wkwkwkwk
Owh itu ya ternyata...
oh ane baru taugan, berarti itu menunjukan mdpl ya gan :keren
klo 17+ berati kereta api dewasa ya bre
Oazayakan
Ane jarang banget naik kereta jadi gak merhatiin ada tanda itu hehehe
anjirr artinya sepele yaa
Halaman 7 dari 18


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di