alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
7 Warna Kucing yang Langka banget, Ada Warna Putih Muda Gak ya?
4.22 stars - based on 36 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e707691cbfaa295a8b4567/7-warna-kucing-yang-langka-banget-ada-warna-putih-muda-gak-ya

7 Warna Kucing yang Langka banget, Ada Warna Putih Muda Gak ya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 20
unyu unyu bgt emoticon-Matabelo
kalau kucing garong,warnanya apa ya gan?emoticon-Bingung
Gada kucing kampung kah emoticon-Confused
Quote:


Langka ya gan...kl pas lahir,kebanyakan di makan sama ayah.nya ..emoticon-Takut
Diubah oleh slaveshallserve
Smoked keren...mantap banget itu kucing
Quote:


d makan / dimatiin sama induknya gan...
kalo ayahnya abis baik langsung melenggang selayaknya tiada apa2 emoticon-Ngakak
si chinchilla seram amat ya..
kucing ane warnanya black matte gan emoticon-Cool
Quote:


nah ini nih yang mantep emoticon-Leh Uga
Quote:


yang smoked ane punya beruntungnya ane hehe
Belang 3 jantan langka gan emoticon-Ngakak
yang paling langka mah kucing cowo 3 warna gan
kucing yg tiga warna (putih kuning item) itu ktnya mahal ya?tp ane sring liat kucing kampung yg tiga warna gt.. apa krn bukan kucing anggora ya jd ga trmasuk mahal
Hewan langka menurut ane
Kucing jantan belang 3
Kelinci jantan hitam
Coklat tuh susah...
warna ungu..
taunya di pikok sm bocah emoticon-Hammer2
kyk anak ayam yg diwarnai
Quote:



Setujuh gan..adanya yg betina aja. Yg jantan klo ga di bunuh,biasanya di makan ama induknya gan. Cmiiw emoticon-Toast
keren bbay emoticon-Matabelo
Yang coklat gemeees bangeet
Warna Pink langka bgt gan..kecuali tu kucing kecebur di cat. 😁 😁
Halaman 6 dari 20


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di