alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Gemetar, Inilah 7 Mantan Anggota Geng yang Menghapus Tatonya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e60d28de2cf2390f8b4569/jangan-gemetar-inilah-7-mantan-anggota-geng-yang-menghapus-tatonya

Jangan Gemetar, Inilah 7 Mantan Anggota Geng yang Menghapus Tatonya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 29
emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repost repost woy
Yaelah sotosop ternyata emoticon-Hoax emoticon-Cape deeehh
kok bisa jadi ht ya emoticon-Bingung
kirim batanya
Orang-orang ini sepertinya baru dapat pencerahan..
Gile, itu tatonya soto ah....
emoticon-Hoax
kok bisa lgsg bersih ya
Buseng dah tatto segitu banyaknya bersiinnya apa gak sakit tuh 🙄🙄🙄
boongan , belum ada teknologi bisa hapus tatto sampai bener2 bisa mulus gitu , minimal ada scars mya
Soto ayam nih gan
Gaya dan baju udh sama
Dan lagi bentuk baju dan kalung liat aja sama persis letaknya wkwkwk
ga yakin ane gan emoticon-Bingung
Gabakal sakit kok ngapusnya pake sotosop emoticon-Leh Uga
gilaaa nahan sakit nya kaya apa bray
Quote:


Idem sm agan
Quote:


Quote:


Tato lumba lumba item bisa di apus gak gan?
Nah kalo bersoh tanpa tato kan jadi lebih enak dipandang emoticon-Big Grin
Orak kuat buffer bray
emoticon-Malu
Quote:



Bisa gabung jadi anggota FPI gak bray..?
emoticon-Leh Uga
Sotosop dan salah info nih, tp anehnya bisa HT ?
Halaman 13 dari 29


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di