alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menara Tertinggi Sejagad Digantung Di Asteroid
4.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e45184947868bf098b456b/menara-tertinggi-sejagad-digantung-di-asteroid

Menara Tertinggi Sejagad Digantung Di Asteroid

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 19
idenya sih out of the box... tapi kemungkinannya 0%
Uopo iki? emoticon-Takut
haduh ya allah

bikin ngeri aja

emoticon-Takut (S)
pake balon udara, bisa melayang layang kemana mana emoticon-Big Grin
Cuman delusi aja toh
Tukang yg ngrjain ky gmn y kira2 pnampakanny emoticon-No Hope
eits jangan salah loh dgn ide2 gila ini, sebelumnya ada ide gila "mobil terbang" dan dibuat guyonan ama masyarakat, tapi sekarang malah sudah ada mobil terbang emoticon-cystg

anggap saja ide ini adalah awal dari kenyataan masa depan emoticon-Matabelo
Diubah oleh gilang.luqman
Serem juga kalau ikatan kabel pondasi nya yg di asteroid putus.
Busyet bisa memggelantung gitu
Hehehe..
Beneran itu bry
Quote:


Nah ini yang pertama terpikir sama ane ketika pertama baca nih trit emoticon-Ngakak
Kalo pun iya bisa dibikin menggantung gitu. Bakal mengganggu lintasan penerbangan pesawat emoticon-Hammer (S)
april mop ini gan
Oke secara teori ilmiah dr perancang mungkin bisa Analemma dibuat, tapi bagaimana dgn lalu lintas penerbangan? mungkin beberapa rute pesawat bisa jadi sering melintasi wilayah yg dibanguni Analemma, apakah hal ini sdh dipikirkan oleh pengembang???

trus sekuat apakah pancangan besi yg terikat dari asteroid buatan itu?? emoticon-Bingung
ide dari orang-orang yang kebanyakan coli ya gini hasilnya, biarin aja lah kadang 'mimpi' itu adalah 'hal dasar dari sebuah teori untuk menuju praktek', bikin pepatah mulu deh gw jadinya, ndak apa-apa itu pepatah terkenal dari era thn 90an. ok.
Pke ngubah arah asteroid yah. Trus dibikin masu mengorbit bumi. Ini nih yang bikin cepet kiamat.
For A dream, this is incredible.
For A real, this is so impossible
Tak dapat dimasukkan ke akal. emoticon-Cool
April mop emoticon-Kaskus Banget
keren sih kalo dipikir"


Quote:

dilihat dati tinggi dan besarnya bangunan kalau sampai jatuh datu kota bisa kena imbasnya emoticon-Big Grin
Halaman 9 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di