tofatofiAvatar border
TS
tofatofi
Pria Yang Kurang Ganteng Gunakan 10 Cara Ini Untuk Memikat Hati






Spoiler for Kediri gan:



Guys, apa sih yang membuat seorang pria menarik di mata wanita? Fisik yang tampan? Semua wanita tentu senang melihat pria tampan. Tetapi, wajah tampanmu akan jadi membosankan kalau kamu kurang memiliki kualitas diri menarik yang bisa memikat hati mereka.
Itulah sebabnya kamu sering melihat pria yang wajahnya pas-pasan bisa mendapatkan wanita cantik, mulus, dan berkualitas. Kamu iri kenapa mereka yang tidak lebih keren daripada kamu bisa merebut wanita idamanmu. Karena mereka tahu, tidak selamanya penampilan fisik menjadi penentu seorang pria memikat hati wanita berkualitas.
Seperti yang sudah disebutkan di artikel “PDKT: Semakin Kamu Mengejar, Semakin Dia Menjauh ”, upgrade penampilan fisik sangatlah perlu agar bisa memikat hati wanita, dan semua orang bisa melakukannya dengan mudah. Tetapi, meningkatkan kualitas kepribadian dan wawasan diri yang menarik adalah tugas menantang yang harus kamu lakukan seumur hidup. Maka dari itu, berikut ini adalah 10 cara meningkatkan kualitas diri dan membuat kepribadianmu menarik tanpa harus keluar biaya.


Spoiler for 1. Membuat Dirimu Menjadi Pria yang Lebih Tegas. Semua Wanita Pasti Langsung Berpaling Padamu Karena Kamu Tidak Pernah Ragu Mengambil Keputusan:


Spoiler for 2. Tonjolkan Kelebihanmu. Apa Kualitas Menarik yang Kamu Miliki Selain Penampilan Fisikmu?:


Spoiler for 3. Kembangkan Minat dan Hobimu. Semua Wanita Menyukai Pria yang Punya Passion Terhadap Sesuatu yang Dia Suka:


Spoiler for 4. Gunakan Parfum. Cara Terbaik Untuk Membuat Wanita Selalu Rindu Padamu Adalah Saat Dia Mencium Wangi Khasmu Saat Sedang Tidak Bersamamu:


Spoiler for 5. Belajar Mendengarkan. Wanita Akan Merasa Lebih Diperhatikan Saat Kamu Mendengar Dia Berceloteh:


Spoiler for 6. Selalu Belajar, Perluas Wawasan. Wanita Paling Benci Pria Dungu yang Pikirannya Sempit dan Sok Tahu:


Spoiler for 7. Jadilah Pria Dewasa. Zaman Sekarang, Masih Banyak Laki-Laki yang Ngakunya Pria Dewasa Tetapi Sebenarnya Hanya Bocah Berjenggot:


Spoiler for 8. Sadar Kamu Masih Memiliki Kekurangan? Jangan Hanya Mengeluh, Ambil Inisiatif Untuk Memperbaiki Diri:


Spoiler for 9. Be Yourself. Nikmatilah Hidup, Jangan Terlalu Fokus Mendapatkan Pasangan:


Spoiler for 10. Cintai Dirimu Sendiri. Tidak Ada Wanita Berkualitas yang Menyukai Pria Insecure:


Spoiler for TS MENGHARAPKAN:


Spoiler for Sumber:
0
5.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan