PutraKucinkAvatar border
TS
PutraKucink
Rusak Lapak Pedagang Disamping Pos Lantas Medan Mall, Korban Minta Pelaku Ditangkap


LIPUTANSUMUT.COM – Tak di ketahui persoalannya apa, tiba-tiba saja lapak dagang Farida (38) warga Jalan Sutrisno Gg. Mangga No. 350A, Medan Area ini, pusing kepalang. Pasalnya, lapak dagang mie sop miliknya yang terletak di pinggir Jalan M.T. Haryono, Kel. Pusat Pasar, Kec. Medan Kota, di rusak, Rabu (08/03/2017).

Kepada wartawan, Jum’at (10/3/2017) sore, ibu empat anak ini menjelaskan kronologis yang menimpanya. Lapak tempatnya mencari rezeki itu di hancurkan oleh beberapa orang yang merupakan anggota salah satu OKP.

” Aku kaget, dapat kabar hari Rabu lalu, kalau lapak jualan saya di hancurkan. Begitu saya lihat, tenda-tenda dan steling saya hancur semua dek. Informasi dari beberapa orang yang melihat bahwa pelakunya adalah si Saut Manalu,” ucap Farida.

Ia menyebutkan bahwa dirinya tak memiliki persoalan dengan para terduga pelaku. ” Aku gak pernah ada masalah dek disini, uang-uang iuran saya bayar. Ada beberapa orang disini yang minta, saya kasi semua. Tapi, kalau begini caranya, untuk apa itu semua?,” katanya.

Maka dari itu, Farida berharap kepada pihak kepolisian Polsek Medan Kota, agar dapat bertindak cepat dan menangkap para terduga pelaku. ” Sudah saya laporkan semalam, saya berharap kepada pihak kepolisian supaya cepat menangkap pelaku. Sudah dua korban ini yang melapor dek. Saya dan pedagang lainnya,” pungkasnya. (Red)

Manalu manalu horas

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selamat Sodari Farida, atas kepatuhan Sodari dalam membayar berbagai pajak preman ormas, maka sodari terpilih sebagai kandidat untuk Program Penganiayaan Berkala Ormas Preman Sumut emoticon-2 Jempol

Serah terima hadiah aniaya di lakukan oleh panitia Saut Manalu, pada hari rabu, di depan pos polisi medan mall, disaksikan oleh pejabat kepolisian sumatera utara bersama dengan tokoh ulama masyarakat setempat emoticon-I Love Indonesia

Sodari Farida, warga sumut ideal, impian semua pemerintah republik preman emoticon-2 Jempol

https://www.change.org/p/jokowi-save...atra-indonesia
0
1.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan