dcwijayaAvatar border
TS
dcwijaya
Kakek Tua Ditabrak Saat Hendak Tegur Pengemudi Honda City
Jakarta - Eduard Situmorang tewas setelah ditabrak Ashari, pengemudi mobil Honda City bernopol B 1006 CES. Kakek itu ditabrak saat turun dari mobil Toyota Cayla B 1208 COE dan hendak menegur pelaku.

"Jadi awalnya itu kan mobil Honda City ini disalip mobil Cayla, enggak terima mobil Honda City ini lalu ngejar si kakek," ujar Kasat Lantas Wilayah Tangerang AKBP Ojo Ruslani kepada detikcom, Kamis (6/4/2017).

Karena disalip oleh mobil Honda City, mobil Cayla yang dikemudikan oleh anak Eduard kemudian kembali menyalipnya. Setelah itu, Eduard turun dari mobil dan menghampiri mobil Honda City.

"Setelah dua kali kejar-kejaran, turunlah si kakek ini dari mobil Cayla. Saat itu hendak menegur pengemudi mobil Honda City itu," ungkapnya.

Ashari menabrak Eduard dengan kencang. Eduard terpental ke jalan dan kepalanya terbentur aspal. Eduard tewas seketika di lokasi kejadian.

"Kemudian setelah menabrak itu mobil Honda City kabur dan bisa diamankan oleh warga 200 meter dari lokasi kejadian," tutupnya. (mei/aan)

https://m.detik.com/news/berita/d-3466881/polisi-kakek-tua-ditabrak-saat-hendak-tegur-pengemudi-honda-city

Kebanyakan main GTA. Nggak terima City kalah ama Cayla. Mana korbannya kakek kakek pula.



Edit :
Sorry, REPOST ternyata.

Bawaannya gregetan liat orang bodoh kayak gini.
Diubah oleh dcwijaya 06-04-2017 07:12
0
4.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan