alexa-tracking

Aksi 313 Hanya Pemanasan, Ada Grand Design Aksi Makar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e302ceded770ad578b4568/aksi-313-hanya-pemanasan-ada-grand-design-aksi-makar
Untuk orang2 yang sengaja menghancurkan Indonesia, membuat Indonesia rusuh, merebut kedamaian Indonesia.....

Tidak ada kata lain.... LAWAN...!!!!!
Quote:


Yah mirip2 di mesir itu




Tololnya junjungan nasbung emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
barisan sakit hati yang gagal dalam pertempuran di pilpres kemarin nih.

goblok banget ya...mau aja dikadalin oleh orang yang mau berkuasa.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bagus cepat diberangus
Lah emang

Tante gw y nggalang dana 212, ngomongnya 7annya buat numbangin jokowi
Semakin jokowi merasa gagal, maka semakn sensi lah dia. Semakin ganaslah si tito.
mesti cepat cepat di beresin sebelum telat
grand design nya mamarika

Quote:


Wowo? Kmrn yg adu domba SBY - Joko jg kelihatannya mereka 2 ini. Jokowi aja yg gk baca taktik mrk ini
Quote:


ane gak sebut nama ya....hehehe...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Berarti mirip kerusuhan mei 1998

Sebelum kerusuhan mei 1998
Ada kerusuhan2 di kota medan , karawang dsb utk pemanasan atau bisa juga "latihan".
Terakhir di jakarta 13 - 15 mei 1998.
intinya kan cuma satu , KEADILAN.

Kalo ahok dihukum , gak bakal lagi ada yang kayak gitu .

Quote:


He he emoticon-Big Grin