alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Olahraga Paser Ikan Yang Sedang Berkembang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58df30b1ddd77026738b4567/mengenal-olahraga-paser-ikan-yang-sedang-berkembang

Mengenal Olahraga Paser Ikan Yang Sedang Berkembang

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 19
ada tutorial modif senapannya gak ya
klo bisa indukan jgj di bantai juga gan.. biar kelestarian ikan tetep ada dan banyak.. salam OSOK
Quote:


Quote:


Mantap bro..
emoticon-Cendol Gan
woghhhhh ikan gabusssss, enak bgt daging nya tuh ikan bukan nya udh susah di temuin ya di rawa2 gitu
Quote:


Dimakan bos emoticon-Big Grin
Quote:


Juragan mau coba?
Hehehheee
Sensasinya beda ama mancing hehe
Quote:


Monggo download bos...
Link di page 1
Quote:


wihh mantab, gk lg pake pancingan sekarang pake senapan.
Setau ane mah paser ikan itu orangnya yang nyelem nyari ikan di dalem aer.
Eh teryata ada juga ya yang kek beginianemoticon-Ngakak
Mantap. ini baru berburu, dapet mangsa trus dimakan. jangan buru hewan yang dilindungi/ yang udah mau punah..
Dulu gue nembakin gurame di empang orang pakek mimis...
Wuih..
Mantap tu..
Ane ikutang donk
emoticon-Keep Posting Gan
ntar ikanya mau punah..
mau paserin apa lagi om? emoticon-EEK!



Saran ane gerombolan nasbung aja om..emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)














emoticon-Leh Uga
Quote:


Anti mainstream bos emoticon-Big Grin
kasian amat ikan pada ditembakin,kalo pake pancingan kan ikannya bisa dilepas lagi
emang manusia2 tolol malah pake senapan emoticon-fuck
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ijin ninggalin jejak om
gan mau nanya donk, itu kan laras senapan kaku ya?
terus yang pake reel itu kan harus nahan bobot ikan yang lagi lari
itu apa ga gampang putus ya? soalnya larasnya ga lentur kaya pancingan,
apa ikannya sengaja dibikin lemes dlu, karena udah ketembak?
njirr, buat paser ikan di laut leh uga tuh emoticon-Leh Uga
Halaman 7 dari 19


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di