KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Andhika Lutfy Rachmanto (penipu) tertangkap di polsek tenggilis mejoyo surabaya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58dabe829a0951d3028b4567/andhika-lutfy-rachmanto-penipu-tertangkap-di-polsek-tenggilis-mejoyo-surabaya

Andhika Lutfy Rachmanto (penipu) tertangkap di polsek tenggilis mejoyo surabaya

Saya nggak menyangka teman saya sendiri yang menipu saya dengan rasa berat hati juga saya menangkapnya dan sekarang di tahan sementara di polsek tenggilis mejoyo surabaya.
Benar-benar nggak menyangka seorang teman yang saya percaya telah melakukan penipuan kepada saya. Semoga dengan tertangkapnya dia bisa menjadi jerah dan menjadi suatu pelajaran bagi dia untuk tidak mengulangi penipuan-penipuan lagi. Suatu perubahan menjadi kejujuran yang akan selalu saya harapkan. Do'akan saja semoga menjadi baik bagi teman saya Andhika
Polling
6 Suara
setujukah anda untuk memberantas kejahatan penipuannya? 
Diubah oleh h3nd121ku5
Kronologi gimana... Trus bukti die ngandang...???

Takutnya ente cuman bsh aja... emoticon-Big Grin
wah kurang kronologi ama barbukny nih emoticon-Ngakak
ati ati pencemaran nama baik, kronologis, bukti tolong dilengkapi,
Ini curhat doang gt?
Kronologisnya gmn sih
Nipu dalam hal apa
Ck ck ck ga jelas ini
Andhika Lutfy Rachmanto (penipu) tertangkap di polsek tenggilis mejoyo surabayaAndhika Lutfy Rachmanto (penipu) tertangkap di polsek tenggilis mejoyo surabaya
Diubah oleh h3nd121ku5
Singkat cerita kronologisnya, dia menawarkan saya suatu pekerjaan di PT Garuda Indonesia tbk. Dan demi kelancaran katanya "di minta duit sebesar 6jt" tp saya bilang klo saya nggak ada duit segitu, lagian saya juga sudah nggak bekerja. Setelah itu saya jual sepeda motor saya , lalu saya bayarkan buat kebutuhan saya yang lainnya dan sisa 4jt saya berikan ke dia. Setelah saya berikan ke dia, saya tinggal tunggu dan mengikuti arahan sms yang tdnya pengakuan dari HRD Garuda Indonesia. Ternyata setelah saya mengikuti sampai panggilan interview di tempat yang sudah di sms kan (24 maret 2017), tidak ada sedikitpun acara interview pekerjaan ditempat itu. Saya coba tlp dan kirim pesan andhika lutfy rachmanto tp nggak ada balasan sama skali. Lalu saya putuskan ke tempat kosnya dia tinggal dan ternyata sudah nggak ada, akhirnya saya coba cari informasi tentang andhika lutfy rachmanto di google juga, memang mengejutkan sih, saya pikir yang saya dapat facebooknya atau media sosial yang lainnya. Ternyata malah infonya tentang andhika lutfy rachmanto yang sudah terbiasa menipu di kaskus dr postingan tahun 2011 sampai 2016 itu informasi yg saya dapat. Setelah saya telusuri beberapa hari akhirnya saya juga tau keberadaannya, lalu saya ikuti dia keluar sampai di suatu mall kecil saya bawa dia di polsek.
Andhika Lutfy Rachmanto (penipu) tertangkap di polsek tenggilis mejoyo surabaya

Singkat cerita kronologisnya, dia menawarkan saya suatu pekerjaan di PT Garuda Indonesia tbk. Dan demi kelancaran katanya "di minta duit sebesar 6jt" tp saya bilang klo saya nggak ada duit segitu, lagian saya juga sudah nggak bekerja. Setelah itu saya jual sepeda motor saya , lalu saya bayarkan buat kebutuhan saya yang lainnya dan sisa 4jt saya berikan ke dia. Setelah saya berikan ke dia, saya tinggal tunggu dan mengikuti arahan sms yang tdnya pengakuan dari HRD Garuda Indonesia. Ternyata setelah saya mengikuti sampai panggilan interview di tempat yang sudah di sms kan (24 maret 2017), tidak ada sedikitpun acara interview pekerjaan ditempat itu. Saya coba tlp dan kirim pesan andhika lutfy rachmanto tp nggak ada balasan sama skali. Lalu saya putuskan ke tempat kosnya dia tinggal dan ternyata sudah nggak ada, akhirnya saya coba cari informasi tentang andhika lutfy rachmanto di google juga, memang mengejutkan sih, saya pikir yang saya dapat facebooknya atau media sosial yang lainnya. Ternyata malah infonya tentang andhika lutfy rachmanto yang sudah terbiasa menipu di kaskus dr postingan tahun 2011 sampai 2016 itu informasi yg saya dapat. Setelah saya telusuri beberapa hari akhirnya saya juga tau keberadaannya, lalu saya ikuti dia keluar sampai di suatu mall kecil saya bawa dia di polsek.
Kalo kalian nggak percaya coba kontak aja polsek tenggilis mejoyo sendiri, saya hanya mencoba membantu kawan-kawan kaskuser yg jadi korban. Saya juga korban dan saya juga dan temannya. Maaf klo saya buat postingan yg kurang jelas karena saya baru saja membuat id kaskus, dan saya infokan bahwa hari ini saya akan datang ke polsek tenggilis mejoyo untuk menandatangani surat damai, dan duit saya kembali. Dengan harapan semoga dia berubah menjadi yang lebih baik dan tidak mengulangi tindakan yang melawan hukum.
Jadi inti dari SP ini apa? Dia sudah tertangkap. Duit juga rencananya dikembalikan
Setidaknya ada sanksi sosialnya dan buat pembelajaran aja agar tidak meremehkan hukum.
Andhika Lutfy Rachmanto (penipu) tertangkap di polsek tenggilis mejoyo surabayaAndhika Lutfy Rachmanto (penipu) tertangkap di polsek tenggilis mejoyo surabayaAndhika Lutfy Rachmanto (penipu) tertangkap di polsek tenggilis mejoyo surabaya

Semoga dengan ini semua Andhika lufty rachmanto tidak mengulangi lagi. Berubah menjadi lebih baik dan tidak merugikan orang lain lagi.
Kasus selesai. Semua berjalan dengan damai dari pelaku baik dari pihak korban juga.

Pesan saya buat semua kawan-kawan kaskuser yang jadi korban lainnya, supaya wajib dan harus kita melaporkan permasalahan atau perkara2 seperti ini kepada pihak yang berwajib. Berantas semua tindak penipuan2 atau tindak yang melawan hukum. Terimakasih.
Jadi keluhan yang di rasakan ente apa??


Kalo cuman sekadar curhat mah bikin di SF H2H aja bree emoticon-Leh Uga
Diubah oleh harfansarabbasa
Klik link di bawah ini bro biar kami tau: https://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://archive.kaskus.co.id/thread/11314549/&ved=0ahUKEwjn-7HwgofTAhXBr48KHWhkCk8QFggqMAY&usg=AFQjCNEe-PDzYR_4_2gTP6X2iWVpe7JLiA&sig2=Lr0kw7CUT7SR-6viPj4n8w

Atau coba kamu ketik "andhika lutfy rachmanto" di google trus kamu lihat sendiri archive kaskus nya atau kamu coba telusuri sendiri pasti kamu mengerti.
yang jelas saya hanya sebagai temannya sekaligus korban penipuannya mencoba untul menjawab semua pertanyaan dan pernyataam para korban yang ada di kaskud brp.Andhika Lutfy Rachmanto (penipu) tertangkap di polsek tenggilis mejoyo surabaya
apa nih ?

pemalsuan SIM kah kasusnya ?emoticon-Om Telolet Om!
kalo masuk penjara doang mah kaga bakalan kapok masbro
apalagi udah mendarah daging2 bertahun2 kaya gitu emoticon-Big Grin

harusnya minta oleh2 macem mata ato jempol gitu emoticon-Leh Uga
kayaknya ini pamer berhasil "ngandangin" orang emoticon-Hansip
Mantap,semoga kapok
anjay gua baca artikel bagaimana cara menyeduh segelas kopi emoticon-Betty
Sudah 2017 makin bnyk penipu bekeliaran ><

Zaman skrg harus makin hati2

Simak dulu panjang kali ceritanya ><
Diubah oleh penipuulung


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di