alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sosok Krisna Wahyu Nurachmad, Siswa Terbunuh SMA Taruna Nusantara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58ddf47694786828798b4569/sosok-krisna-wahyu-nurachmad-siswa-terbunuh-sma-taruna-nusantara

Sosok Krisna Wahyu Nurachmad, Siswa Terbunuh SMA Taruna Nusantara

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Ikut sedih....rip...
Usut kasusnya biar terang benderang
paman korban jendral TNI cuy emoticon-Takut
Sosok Krisna Wahyu Nurachmad, Siswa Terbunuh SMA Taruna Nusantara wa

Kita doakan bersama semoga almarhum (sebelah kanan) mendapat tempat yg layak amin..
Quote:


panjang ni, ponakan jenderal
Quote:


Quote:

gara-gara masalah sepeleemoticon-Sorry
Diubah oleh inlandersboar
Quote:


Kalo beliau mah semua juga kenal bree 😂
Quote:


Wakaka kalo doi ga kenal ente mah sama sahaja sia2 bree 😂
sama2 anak Jendral ini infonya pelaku dan korban

yg sy heran kenapa anak Jendral tp suka nyolong duit temen emoticon-Big Grin
Quote:


Berdasarkan pengalaman gw, temen2 seangkatan gw dulu yg masuk TN atau akademi semacam akmil (semi militer) emang habit di SMP atau SMA nya tukang onar, suka gelut, tapi bakat & kecerdasannya emang keliatan meskipun kalah menonjol daripada bengal nya..

Apalagi kalau anak jendral dari dulu pasti ngerasa punya beking kuat jadi cenderung jadi biang onar, walaupun kalau di rumah ya bakal digebukin sama bapaknya.. 😁
Quote:


Ya iya lah, susah nembus TN, walau pun gak sesusah nembus pentagon
Mana ini revolusi mental 😆 , belum 3 tahun doi duduk di merdeka, sudah berapa kali kejadian kekerasan dalam dunia pendidikan 😆
Sosok Krisna Wahyu Nurachmad, Siswa Terbunuh SMA Taruna Nusantara
Quote:


Gak janji dech, nich buktinya
Diubah oleh gyung
Quote:


maslahnya kan cm om soedirman ngga kenal ente om
Quote:


Prestasinya banyak atuh gan, agan aja yg wawasannya sempit, wkwkwk
Coba browsing deh,
.
Lagian sering dapat 5 besar rerata nilai UN se-Indonesia emoticon-Wink
.
Kalo SMA agan pernah ada prestasi apa gan? Makan kerupuk?
emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!
Quote:


Dendam turunan berarti, gak mungkin lah ksatria seperti itu
Quote:


Persidangan anak, hukumannya 1/2 dari hukuman dewasa, 15 tahun berarti 7,5 tahun ancaman, di bui 5 tahun potong ini potong itu 3 tahum dia di penjara
Quote:


Pinter yg bunuh, menang banyak dia.....
ini sma kan ketat banget..
gak mungkin orang luar masuk nyolong apalagi bunuh orang d dlm..
kemungkinannya yaa..org dlm yg bunuh ato emang bocahnya stress trus bunuh diri..
pengurus sekolahannya yg skr kelimpungan..
humas nya pusing mau jelasin apa ke publik..?
maknya penjelasannya gantung semua..
siapa yg bakal jd kambing hitam ya..?
just wait n see...
sekolah mahal..asrama ketat..ada yg mati..ngeriiii...
emoticon-Traveller
Quote:


Sosok Krisna Wahyu Nurachmad, Siswa Terbunuh SMA Taruna Nusantara
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di