apandik
TS
apandik
Inilah Pesta-Pesta Paling Amoral yang Pernah Terjadi dalam Sejarah




Spoiler for Opening:




Pesta memang tujuannya adalah untuk bersenang-senang. Tapi, bukan berarti hal tersebut jadi lampu hijau untuk melakukan hal-hal yang dilarang. Misalnya pakai obat-obatan atau bahkan melibatkan hal-hal berbau seksual di sana. Bersenang-senang dalam pesta wajib dilakukan, tapi harus punya batasan. Kalau tidak diindahkan maka hukum setempat yang akan bicara.

Ketika pesta di zaman sekarang bentuknya seperti itu, maka di masa lalu tak ada aturan batasan macam itu. Pesta adalah hal di mana semua yang dilarang boleh dilakukan. Termasuk melakukan hal-hal yang bersinggungan dengan erotisme. Bahkan di beberapa masa kerajaan kuno, benar-benar ada pesta yang acaranya adalah berhubungan intim berjamaah di tempat umum. Gilak, kan?

Berkaca pada masa lalu memang perlu, tapi tak semuanya harus ditiru. Dan masih tentang pesta, berikut ini adalah acara-acara senang-senang yang paling amoral dalam sejarah. Agan and Sist bakal geleng-geleng ketika mengetahuinya.

1. Bacchanalia, Pesta Memuja Dewa tapi Intim Berjamaah
Spoiler for :


2. Beltane, Festival Aneh Bangsa Viking
Spoiler for :


3. Pesta Luar Biasa Kaisar Nero
Spoiler for :


4. Pesta Amoral Bangsa Sodom
Spoiler for :


5. Festival Mabuk-Mabukan dan Bercinta Ala Mesir Kuno
Spoiler for :


Inilah pesta-pesta paling bejat yang pernah ada digelar dalam sejarah. Benar-benar bikin geleng-geleng kepala ya. Untungnya tradisi pesta ini tidak bertahan sampai sekarang. Kalau sampai begitu, entah apa jadinya dunia ini. Segala tatanan moral takkan ada artinya lagi. emoticon-Cape d...

Spoiler for TS Jangan Di:


Spoiler for SUMUR:


Spoiler for Jika Berkenan:


Ga susah Kok ngasih yang di bawah ini emoticon-Big Grin







0
148.8K
555
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan