alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Orang Yang Hidup Tanpa Kepala? Emangnya ada? Cek aja disini!
4.04 stars - based on 26 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58dc825bddd77051488b456e/kisah-orang-yang-hidup-tanpa-kepala-emangnya-ada-cek-aja-disini

Kisah Orang Yang Hidup Tanpa Kepala? Emangnya ada? Cek aja disini!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 24
Dulu ada tuh ayam yang dah si potong lehernya tapi ga putus eh masih bisa lari larian
ilustrasi yang terakhir sepertinya lumayan gan emoticon-Hammer2
Quote:


kurang tau juga ya klo memang bgitu asumsikan 1 detik sblmnya pikiran si penembak udah menyuruh jari menarik pelatuk... jd kmungkinan leher putus pd saat otak berpikir jari menarik tembakan... mungkin ya...

kadang kita pun secara ga sadar pernah delay perintah dr otak ke tubuh.. contoh nya: kita berhenti mendadak pada saat lari kencang pdhl otak kita menggerakan tubuh untuk berhenti, namun karena kebiasaan kita buat napak dlu di tanah baru "ngerem" menjadikan delay ke otot kaki, padahal coba kita goyangkan kaki kita di udara, otomatis kapan pun kita ingin stop goyangan nya pasti bisa kan?

kaya kecoak gan
Ular derik bree walau kpala udh ptus tpi msh hdup bbrapa mnit..
njir salah ane bacanya malem2 gniemoticon-Nohope emoticon-Takut
ngeri bgt gan
klo msh hitungan menit emang masuk akal, soalnya nyawanya msh ada alias kondisi sekarat, walaupun ga semua bisa bergerak ato berjalan.
tapi klo sampe hitungan jam ato hari itu baru...
emoticon-Takut
Diubah oleh catyalis
njir serem bner
kok horror jg yahh gan.. bacanya..
emoticon-Mewek
Serem gannnnn
Horor bree emoticon-Takut
Anjir ngeri sampe hancur gitu kepala org emoticon-Takut (S)
Quote:


masuk akal ni gann
Manusia tanpa kelamin ada gak gan ?

Kisah Orang Yang Hidup Tanpa Kepala? Emangnya ada? Cek aja disini!
untuk menanggapi fenomena d atas ane cmn bisa berucap Wallahu’alam Bisshawab

mungkin secara ilmiah serta atas seijin-Nya misteri fenomena d atas akan dapat terungkap
Diubah oleh Im0g3nH3ap
Apakah memang benar ini? Ane rasa g mungkin deh
kalo kepalanya bergerak berapa detik oke masih bisa di mengerti l
ah kalo badannya gimna bisa apa punya otak cadangan di dengkul emoticon-Leh Uga emoticon-Ngacir2
Kayaknya kagak mungkin dah gan.
Apa mungkin di tubuh masih menyimpan memori sekejap? emoticon-Bingung (S)
Halaman 8 dari 24


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di