alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58daa7f696bde6d5478b4567/jakarta-masih-butuh-badja-yang-kuat-cepat-serta-tepat

Autoplay

Jakarta Masih Butuh BaDja Yang Kuat Cepat Serta Tepat

29 March 2017 01:14:14 3,123
profile-picture
Loading...
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
Kenalan Gan dengan OPPO F5 & menangkan hadiah jutaan rupiah!
Silakan dikomen gan videonya ...

F5 | The Full Screen Era Begins

Replies (13)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/01/01/avatar2426798_1.gif

ane golput gan pemilu jakarta, soalnya ane warga daerah laen emoticon-Ngakak (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/01/male.jpg

Quote:Original Posted By Welder6214
ane golput gan pemilu jakarta, soalnya ane warga daerah laen emoticon-Ngakak (S)


Agan warga jabar yak ? Apa luar pulo java ?

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/01/01/avatar2426798_1.gif

Quote:Original Posted By soldierjakarta
Agan warga jabar yak ? Apa luar pulo java ?


Ane masih sepulau sama jakarta emoticon-Embarrassment

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/01/male.jpg

Quote:Original Posted By Welder6214


Ane masih sepulau sama jakarta emoticon-Embarrassment


Wah jangan2 ente dari galaxy bekasi neeh
emoticon-Ngakak

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/01/01/avatar2426798_1.gif

Quote:Original Posted By soldierjakarta
Wah jangan2 ente dari galaxy bekasi neeh
emoticon-Ngakak

Galaxy bekasi yg di kalimalang itu ya gan emoticon-Hammer (S)

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/01/male.jpg

Quote:Original Posted By Welder6214

Galaxy bekasi yg di kalimalang itu ya gan emoticon-Hammer (S)


Yooi gan... Yg pinggir pintu ToL

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/09/25/avatar5906327_1.gif

sekarang badja ringan dipake buat kusen atap
lebih ringan dan anti rayap

ayo nyanyi dulu

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/01/29/avatar2532843_1.gif

cepat apanya. itu tj mestinya dibebasin dari lampu merah. setiap persimpangan dibikin jalan layang khusus tj. pasti deh pada mupeng pengen naek tj. jadi gak perlu bikin-bikin mrt ato lrt yang malah makan dana lebih gede, ditambah pasti ongkos/tarif nya lebih mahal ketimbang tj. emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/01/male.jpg

Quote:Original Posted By rhizuqa
cepat apanya. itu tj mestinya dibebasin dari lampu merah. setiap persimpangan dibikin jalan layang khusus tj. pasti deh pada mupeng pengen naek tj. jadi gak perlu bikin-bikin mrt ato lrt yang malah makan dana lebih gede, ditambah pasti ongkos/tarif nya lebih mahal ketimbang tj. emoticon-Big Grin


Agan yakin 10-50 tahun lagi kita ga butuh LRT atau MRT ???

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/01/29/avatar2532843_1.gif

Quote:Original Posted By soldierjakarta


Agan yakin 10-50 tahun lagi kita ga butuh LRT atau MRT ???


LRT ato MRT pantesnya buat antar kota antar propinsi. kalo cuman jakarta mah tj aja maksimalin. bikin tanpa hambatan, delay antar bus jangan lebih dari 10 menit. ane jamin yang kena macet pada mupeng tuh liat tj.

tj yang sekarang? masih macet. udah macet lampu merah, kena macet gegara ada mobil/motor pribadi di depannya pula. sering nunggu bus berikutnya gegara penuh. udah gitu delay nya kadang setengah jam lebih tjoy...
emoticon-Big Grin

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2013/03/31/avatar5326531_1.gif

badjangan nyampah lagi d kaskus...ckck...demi sesuap nasi..sampe segitunya

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2016/08/01/male.jpg

Quote:Original Posted By rhizuqa


LRT ato MRT pantesnya buat antar kota antar propinsi. kalo cuman jakarta mah tj aja maksimalin. bikin tanpa hambatan, delay antar bus jangan lebih dari 10 menit. ane jamin yang kena macet pada mupeng tuh liat tj.

tj yang sekarang? masih macet. udah macet lampu merah, kena macet gegara ada mobil/motor pribadi di depannya pula. sering nunggu bus berikutnya gegara penuh. udah gitu delay nya kadang setengah jam lebih tjoy...
emoticon-Big Grin


Itulah mengapa di bikin yang bawah tanah dan layang untuk angkutan masal gan. Karena yang sejajar dengan tanah sudah terlalu padat..

profile-picture
Loading...
https://s.kaskus.id/user/avatar/2011/01/29/avatar2532843_1.gif

Quote:Original Posted By soldierjakarta


Itulah mengapa di bikin yang bawah tanah dan layang untuk angkutan masal gan. Karena yang sejajar dengan tanah sudah terlalu padat..


nah kenapa gak fokus di tj? transportasi nya kan udah ada. tinggal jalurnya aja dibenahin. kenapa mesti bikin baru jalur & transportasinya? jakarta macet karena murah kendaraan pribafi gan. seandainya itu M/L-RT jadi, berapa tarif nya sekali naek? yakin pada mau naek tuh?

setengah warga jakarta berpendapatan di bawah rata-rata. dan gak sedikit pula yang berpendapatan diatas rata-rata lebih memilih gengsi. emoticon-Big Grin