alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Surat Terbuka untuk BNI terkait pelayanan buruk BNI Cisalak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58de2902dac13e59458b4567/surat-terbuka-untuk-bni-terkait-pelayanan-buruk-bni-cisalak

Surat Terbuka untuk BNI terkait pelayanan buruk BNI Cisalak

Surat Terbuka untuk BNI terkait pelayanan buruk BNI Cisalak
Jadi ini adalah awal mula knp ane datang ke BNI Cisalak...

Mau daftar internet banking di BNI Cisalak untuk aktifin fitur bikin Deposito Online sajaaa susahnyaaa ampun-ampunan, saya nunggu sampai 3 jam lebih gara-gara alasan "permasalahan jaringan", udah gitu sempet diusir secara halus juga sama salah satu CS nya (namanya Zaitun). Jadi dia nyuruh saya pulang aja ke rumah, nanti dia coba-coba lagi aktifin Internet Bankingnya. Saya ga percaya dong, soalnya tu Cabang sebelumnya ga mau angkat telepon dari saya dan CS nya jg ngotot ga mau ngasih CP nya buat saya ingetin.

Walhasil karena saya masih kekeuh mau buka deposito online saya yang udah sampe keluar dari bank akhirnya balik lagi. Ya iyalah, saya sudah belain-belain bolos kantor untuk ke Bank, tapi diperlakukan seperti ini, saya ga mau pulang dengan tangan kosong. Saya sempet minta ngomong sama pimpinan KK nya juga (Bu Yuli) tapi jawabannya ga memuaskan, cuma ngelempar saya balik ke CS Zaitun dan CS lain bernama Dika. Karena kelamaan nunggu jaringan yang error akhirnya saya bilang saya bikin yang deposito bilyet aja deh, tapi si CS Dika ini ogah-ogahan banget meladeni saya padahal saya cuma sendirian di antrian, sudah tidak ada pengunjung yg mo ke CS lagi. Masa saya yang akhirnya mau buka deposito harus ngotot-ngototan sampai ke manajer/pimpinan KK dan CS? Memang sih duit yg mau saya depositoin ga ada apa-apanya kalau dibandingin sama tagihan teleponnya HT atau B*krie, tapi kan saya juga nasabah BNI?

Tambahan informas yg belom tercantum sebelumnyai: Taplus ane internet bankingnya belom diaktifin, jadi hari ini dateng ke cabang mo ngaktifin internet banking biar bisa bikin deposito online

Ini deposito bilyet BNI hasil dari ngotot2an, dilempar-lempar CS kesana-sini dan nunggu 3 jam

Surat Terbuka untuk BNI terkait pelayanan buruk BNI Cisalak
Diubah oleh overtanned
Buka depo onlen tapi ke kantor?
Depo onlen kan cuma pake ib
Gimana si bro?
Diubah oleh partoholic
ane buka deposito online di BNI gampang aja koq.
pake internet banking BNI.
cuman kalo deposito online maksimal 25 juta aja.
jadi kalo punya 100jt ya harus dibagi 4 deposito.

Barbok sev

Quote:


Quote:


Taplus ane belom ada internet bankingnya, makanya hari ini dateng ke cabang buat aktifin internet banking buat bikin deposito online, eh malah jaringan error
Quote:


network error trus nyalahin CS bank gitu?

emang CS bank juga bisa ngurus network backbone BNI se-endonesya raia atau gemana?

btw, gw daptar ib bni di ATM, ga perlu duduk ke CS. duduk ke CS pas minta token aja, setelah ib gw aktif bisa login.
Diubah oleh daikitsu
Quote:


daftar ib bni di atm? terus gak nyadar apah cuma bisa transaksi non finansial spt cek saldo dan mutasi rekening doank? transaksi finansial spt buka deposito online dan transfer antar rekening apa kabare? di bni internet banking itu kalau daftar di atm cuma bisa transaksi non finansial, klo mau transksi yg finansial kudu aktifin di cabang, bahkan bni call tdk bisa

Surat Terbuka untuk BNI terkait pelayanan buruk BNI Cisalak
Diubah oleh overtanned
Jadi cerita mu salah lah

Mau bikin deposito online di BNI Cisalak sajaaa susahnyaaa ampun-ampunan, saya nunggu sampai 3 jam lebih gara-gara alasan "permasalahan jaringan",

Seharusnya kan
Mau daftar internet banking di BNI Cisalak sajaaa susahnyaaa ampun-ampunan, saya nunggu sampai 3 jam lebih gara-gara alasan "permasalahan jaringan",
Quote:


Mungkin lebih lengkapnya bisa ditambah jadi

"Mau daftar internet banking di BNI Cisalak untuk bikin Deposito Online sajaaa susahnyaaa ampun-ampunan, saya nunggu sampai 3 jam lebih gara-gara alasan "permasalahan jaringan",
Quote:


taunya cuma alasan darimana ?

emoticon-No Hope
Klo udah jaringan apa lg perbankan ya ga bsa sembarangan, susah amat memaklumi keadaan
Lha ente kok betah amat gan nungguin sampai 3 jam gitu emoticon-Big Grin
Kalau ane ke bank & ada info gangguan jaringan ya langsung emoticon-Ngacir dah.
intinya, di alasan atau emang beneran jaringan lagi bermasalah
udah itu aja emoticon-Ngacir
Quote:


Intinya ts mau percaya apa nggak
Dan ts kaga percaya
Udah itu aja
Kalau jaringan lagi error ya jangan memaksakan gitu lah bry..
Selow..hehehe
Oh jaringannya error toh emoticon-Leh Uga
Diubah oleh harfansarabbasa
Masalah klasik bank itu ya di Jaringan, Jangankan BNI mandiri saja masih sering.

Buat deposito mending cari Cabang yang sepi, tapi jarang banget dapat BNI sepi.
Buang buang waktu juga sih ganggu pekerjaa
Quote:


kalo ente mau berasa sepi atau bypass, naro duitnya yang gede, trus ambil rekening prioritas.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di