alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d9bf6f5a5163800c8b4569/suku-mante-dan-suku-suku-kerdil-indonesia-hingga-afrika
Video hoax jadi rame gini, pasti kerjaan nasbung nih di goreng terusemoticon-Mad
Quote:Original Posted By om.ompong
Video hoax jadi rame gini, pasti kerjaan nasbung nih di goreng terusemoticon-Mad

Jangan jangan nasbung itu gan,.. mungkin PIG bogel emoticon-Ngakak
klo anggota fpi sepertinya juga masuk suku kerdil

kerdil otaknya jumbo khontolnya
MEREKA KAN KAFIR!! BUNUH SAJA! ATHEIS ITU
waktu ane kecil tinggi orang indonesia 150cm dianggap NORMAL, sekarang tinggi orang indonesia rata-rata 170cm
ciri khas mbak.. ya semua bisa misal kulit hitam bisa di buat putih. hidung pesek bisa di mancungin, kerdil jg bisa di tinggikan. . . ya semua bisa di atur mbak
beneran ada ya? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By cod.mw4


makanya perlu ada investigasi kenapa mereka kerdil.. itu bukan ciri khas, bisa jadi malah penyakit..
paling simpel ya cek mereka kekurangan iodium apa gak, yang ribet ya perlu uji genetik.. emang bener secara genetik mereka kerdil atau ada mutasi lain..


ini crita lama tong . bru sekarang bisa di buktikan keberadaanya oleh kamera . gmna mw mneliti dan sgala macemnya . mereka kerdil tapi punya kemampuan berlari mlebihi kecepatan manusia biasa . . buat ktemu aja udah ekstra sulit . bijimane lg klo mw di ajak ngomong
baru tau kl di indoeesia ad suku kerdil
semoga agama nya damai.... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wienPs


ini crita lama tong . bru sekarang bisa di buktikan keberadaanya oleh kamera . gmna mw mneliti dan sgala macemnya . mereka kerdil tapi punya kemampuan berlari mlebihi kecepatan manusia biasa . . buat ktemu aja udah ekstra sulit . bijimane lg klo mw di ajak ngomong


Orang dulu aja bilang kalo terbang itu mustahil emoticon-Big Grin
Apalagi jaman skrg yg udah serba canggih..
Perlu ekspedisi khusus kalo mau cari suku asli kek gini.
Tp kalo gak mau ya udah, jangan sampe ilmuwan LN yg ekplorasi n dapet pengakuan, orang sini baru nyesel gak dpt kesempatan..
Ini para mahluk dunia astral
Suku hobbit jgn lupa ganemoticon-Big Grin
ada yang pernah denger soal suku rorombeheun?
apakah masih keturunan adam.................??
ko pig bogel ga masuk list bray emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By suka.suka.gw
ada yang pernah denger soal suku rorombeheun?



Wuanjrit...
.hahahahaha
lgi booming trit tentang suku kerdil.
Yang perlu dicari suku brazzers dan jav , asal muasal kedua suku ini masih misteri