alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
" kisah seorang marinir - (life,horror) BASED ON TRUE STORY
4.84 stars - based on 261 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5864c2a31ee5df73608b456d/kisah-seorang-marinir---lifehorror-based-on-true-story

kisah seorang marinir - (life,horror) BASED ON TRUE STORY

Tampilkan isi Thread
Halaman 51 dari 93
Cek kulkas.... Cincau nya udah dingin.....
Judulny bikin inget mantan
Dah gt sj komennya
Quote:


wah.. tunggu gan updatenya...
yang panjang ya gan debby.
biar kenyang bacanya.. emoticon-Ngakak
Wah udah terakhir aja nih..
Side story latar belakang semua sdra kanan dan kiri dong gan.
Atau msing2 crita dri sudut pandang saudara kanan bagus tuh.. hehehee
Pertarungan Terakhir 5


" semoga tidak terjadi apa2 dengan Arifin ya bang " kata Ragil

" aku yakin Arifin aman... Arifin berada di tangan yg tepat.. dan semoga petinggil bisa menyempurnakan Arifin "

di saat kami asyik berbincang terdengar ketukan keras di pintu

" Assalamualaikum ", haaahhh,, kami bertiga berlarian menuju pintu

" Arifiiiinn..... " Ragil berlari kencang2 dan memeluk Arifin erat2, Arifin terlihat begitu segar, mukanya begitu berseri-seri, sangat berbeda dengan Arifin yg aku jumpai kemarin, kami berempat berpelukan

" Alhamdulillah kamu berada di sini "

" aku lapar bang " Arifinpun berlalu menuju dapur dan membuat mie instan dalam porsi besar, tak tanggung2 7 mie instan dibuatnya.

" bro aku sudah makan " kataku

" siapa yg buatin sampean bang.. ini saja satu sisi perutku belum cukup " katanya tertawa

" eeehhh.. sini... " kataku

" ntar bang.. nunggu mie nya matang sekalian "

" kamu dari mana saja? "

" malam itu aku di gandeng seseorang yg sudah tua bang, lalu aku nggak sadar " kata Arifin sambil menyeruput mie kuahnya

" terus? "

" aku tersadar saat tubuhku seperti terbakar dari ubun2, hingga dadaku panas, telingaku berdenging, nggak kuat menahan energi yg begitu kuat bang "

" emg kamu kenal orang itu? "

" nggak bang.. pandanganku samar.. hingga akhirnya energi itu terserap dan tertahan dalam perut, perlahan-lahan menjadi hangat, lalu aku tak sadar lagi " aku terkekeh mendengar jawaban Arifin yg lugu

" beruntunglah kami Fin, kamu sudah bertemu petinggil, orang yg kita cari selama ini " Arifin menghentikan makannya, matanya melotot ke arahku.

" bener bang...? "

" gimana perasaanmu sekarang Fin? "

" tubuhku terasa segar dan ringan sekali bang "

" Alhamdulillah.. selama kamu di transfer energi ada nggak yg di sampaikan petinggil padamu? " tanyaku lagi, Arifin garuk2 kepalanya, mencoba mengingat apa yg sudah terjadi padanya.

" ada bang.. orang itu bilang wes wayahe, kabeh mau ono mongsone, ojo adigung adiguno, tumpraping liyan, thokolan luk telumu ndang di agem, minongko piandel...bbllllaassttt lalu saya tidak ingat apa2 lagi "

" hhmmmmm... memang waktu malam itu apa yg terjadi padamu? hingga kamu ngamuk di depan grahadi " tanyaku sambil mengaduk kopi hitamku

" maaf bang, malam itu saya mau ke monkasel, tapi setelah berbelok dari tunjungan plasa saya di serempet mobil R3, begitu saya pepet dan berkata kalau dia sudah menyerempet saya malah dia bilang "mobilmu masukkan ke pasar loak saja" saya emosi, ternyata dia behenti didepan ayam pemuda, saya turun dan dia lari ke arah depan grahadi, ternyata di sana sudah berkumpul geng motornya, ya sudah,, saya layani " PPPLLLAAAKK,,,aku menempeleng muka Arifin

" apa yg kamu lakukan sungguh memalukan sebagai abdi negara, musuhmu bukan mereka, musuhmu adalah orang2 yg mengancam NKRI, dan lagi siapapun akan tau siapa dirimu, untung saudara kiri tidak ada saat itu, kalau ada.. bukan hanya kamu semua akan terancam jiwanya, aku tau jiwa mudamu, aku tau kamu emosi dengan situasi saat ini " Arifin menunduk

" trus Jit(Sarjito), gimana dengan ceritamu?? " aku berbalik tanya Sarjito

" waktu itu saya perjalanan keluar kota bang, ada klien yg menghubungi saya tentang bisnis yg besar, sebelumnya kami bertemu di rumah makan rawon setan Jl. embng malang, setelah ada kesepakatan kami berniat melihat barang yg di taruh di sebuah gudang di pelabuhan beta maspion di daerah manyar gresik, saya berangkat dengan supir saya, dan mereka naik mobil lain bertiga, sampai di pelabuhan sebenarnya sudah ada rasa curiga, karna pelabuhan saat itu begitu sunyi, tapi segera saya tepis, mungkin hari itu nggak ada kapal yg merapat untuk bongkar muat, sampai di sebuah gudang di blok D no 13 kami turun, mobik tapi tidak saya matikan, karna kurangnya penerangan di gudang itu, hingga lampu mobil saya menerangi pintu gudang yg kami maksud, begitu saya keluar dari gudang, saya langsung di pukul dari samping, LAGUNI saya tidak berarti sama sekali, saya sempat terjatuh tapi segera bangun hingga perkelahian tidak bisa saya elakkan, melihat kami ribut, pak prapto supir saya melarikan diri karna takut, beberapa jurus saya keluarkan untuk melindungi diri, dan saya mengalahkan 2 orang laki2 bertubuh tegap tapi yg sedikit kurus ilmunya lebih baik dari yg dua tadi "

" gimana rupa musuhmu? "

" orangnya tinggi kurus, tp ototnya kekar, wajahya terlihat dingin dan datar, mungkin seumuran abang, di balik telapak tangan kiri ada tatto kalajengking, saya berhasil menyentuh dadanya, telapak kaki kirinya ku kunci, tapi beberapa pukulannya mengenai bagian tubuhku, sekian lama kami berkelahi, datang lagi temannya entah dari mana, mungkin dia sudah menyiapkan jebakan itu, ingin menghabisiku sesegera mungkin, sampai mereka bisa memanfaatkan jasadku untuk mengelabui saudara2ku, dua orang ini wanita kembar, mungkin kakak beradik, sangat mirip termasuk perangainya, perempuan ini mempunyai cakar2 yg panjang, berambut sebahu ikal berwarna keperakkan, gigi taringnya sangat runcing, begitu mengerikan saat mereka tertawa. saya di keroyok tiga orang bang, saya terkena serangan hebat dan harus menghidar demi keselamatan diri saya, entah siapa mereka sebenarnya saya belum kenal, saya mengemudi mobil dalam keadaan setengah sadar karna serangan mereka, dada saya sakit, sering keluar darah dari mulut ketika saya batuk dan dari hidung lalu saya tak sadarkan diri, tau-tau saya sudah berada di rumah sakit RKZ "

" hhmmmm... itu saudara kiri kita, aku sudah bertemu mereka ketika aku masih remaja dulu di lamongan "
wah mantaf... penasaran apakah om ready bisa menyeimbangkan saudara kiri dan kanan.... yah semoga yang ter-baik menyertai beliau/......emoticon-Jempol emoticon-2 Jempol
Suwun gan dah update...
Di tunggu selanjutnya...
Saudara kiri mulai attack ne
Pertarungan Terakhir 6


mereka sudah berkumpul di sini, semoga hanya 3, semoga si petinggilnya belum ikut andil mengejar kita, ada sebersit kekhawatiran yg tersirat di dalam hatiku, kekuatan telunjuk saudara kiriku sangat hebat, mampu menarik ruh musuhnya tanpa mati, dan memasuki jasad itu sesuka hatinya, memang terbatas selama 3 hari, dan selama 3 hari tubuh itu tidak bisa di masuki ruh empunya, tubuh itu menjadi mayat, membusuk tak bisa dipakai lagi, hanya Sarjito saudaraku yg bisa memasukkan ruh yg berkeliaran itu kembali ke tubuhnya walau dengan proses yg sedikit sulit.

si kembar kiri adalah si entit dan si manis, bergaya eksentrik seperti para penyihir jaman dulu, sangat sexy dalam berpakaian, hingga banyak lelaki hidung belang menjadi tumbal nafsu duniawinya, para lelaki itu di ajak bercinta hingga kering, cairan dalam tubuhnya habis di hisap hingga mati, jasad mereka d buang begitu saja dan polisi sampai sekarang tak bisa menangkap siapa pelaku sebenarnya. kehidupan saudari nyleneh ini dari kalangan kaya raya, memikat lawannya dalam hingar bingar dunia jet zet, kalau masalah umur sebenarnya mereka sudah tua, mungkin sekitar di atas 60 tahun, tapi karna ilmunya juga tumbal2 para pemuda perawan yg menjadi korban kesukaannya, menurutku si jempol kiri adalah si cebol, laki2 semeter kotor, dengan muka bengis dan menyeramkan, ragil kiri juga pernah bertemu denganku di lamongan.

hai..haii gan.. mari menyimpulkan lagi silsilah saudara kiri

1. si kembar eksentrik ini posisinya kelingking dan jari manis
2. si kurus bertatto posisi sebagai telunjuk
3. petinggil kiri belum ketemu
4. si cebol ini penengah kiri/jempol
5. ???
nah si DK apa dong? please ane juga gagal paham emoticon-Ngakak
lanjut wae wess...

dia selalu di kawal lelaki gendut tinggi besar, yg selalu menjadi jagal di setiap aksi2nya, entah dimana dia sekarang, sudah sangat lama aku tak berjumpa dengannya, tapi kalau dia si ragil kiri, kenapa selalu di kawal lelaki itu, sementara lelaki itu tak mempunyai kekuatan bathin juga "khi" dalam dirinya, fikiranku berkecamuk, kalau bukan dia lalu siapa... aaahh.. sudahlah, yg jelas ketiga saudara kiriku sekarang sudah berani menyerang, walau dengan taktik yg curang, karna menurut "buku kosong" yg diterangkan pak Parno, tak sekalipun kami bertempur di muka umum, apalagi di lakukan dengan cara tak kesatria, pernah disebutkan tentang cawan suci yg ternyata bukan berbentuk cawan tapi lebih berbentuk KENDI yg terbuat dari kuningan, atau lebih tepat lagi kalau di sebut BOKOR. flashback tentang para penyentuh yg di turunkan tiap 300 tahun sekali, sedangkan kami adalah generasi ke-7 dari penyentuh sebelumnya, berarti asal muasal terjadinya pertikaian ini 2100 tahun yg lalu atau 84 tahun sebelum masehi, sebelum sejarah jawa kuno itu ada, bahkan sebelum di ceritakan oleh empu2 saat itu, baik empu Senduh, ataupun empu Prapanca dan disebutkan di buku kosong, buku itu di bawa oleh seorang saudagar dari china yg menjadi kuncinya adalah koin TRADE DOLLAR yg terselip di belakang sampulnya.

masih banyak bayang2 ketidak mengertian dariku, tentang kebenaran saudara kiriku, yg sudah pasti adalah 2 wanita nakal itu entit dan manis, juga si telunjuk sedangkan si cebol dan orang gendut tinggi besar bukan siapa2, tapi kenapa masih mengejar kami, apa salah kami padanya, si penengah sudah "di selesaikan" Husna walau ilmunya sudah dilucuti dan kekuatannya sudah tidak ada lagi, itu hanya sementara, Husna hanya bisa menahan ilmu kunci itu beberapa bulan saja, selanjutnya bila si petinggil tidak menawan dalam cawan suci, ilmu kunci itu akan kembali kepada empunya.

kini kekuatan kami sudah pulih, bahkan Arifin sudah sempurna, ingin kuadakan serangan balik, tapi dengan cara yg kesatria, cuman harus mencari cara yg tepat agar kami tidak terjebak dalam permainan mereka. hari berganti hari, sekitar 2 minggu kami tak terusik oleh kehadiran mereka, save house kami sudah pindah, karna menurut firasatku save house di villa Ragil sudah tidak aman lagi, dan Sarjito mengajak mencari tempat yg bernuansa lain, DELEGAN, sebuah pantai yg lumayan asri di perbatasan Gresik dan juga Lamongan, di sebelah kirinya hutan pinus dan jati, sementara pantainya tak begitu panjang, Sarjito membangun perumahan di sana, kami memakai rumah contoh untuk berkumpul, kami sepakat berkumpul di hari sabtu dan minggu, karna hari itulah kami bisa melepas rutinitas kami.

" bulan depan aku menikah bang " kata Husna mengawali percakapan

" hahh...serius?? " tanyaku seakan tak percaya

" laku juga akhirnya" kata Arifin menggoda

Sarjito hanya diam, sambil duduk dia memainkan hp

" dengan siapa? "

" wiraswasta dari malang " jawab Husna enteng

" kok baru tau mbak.. nggak pernah di kenalin ke kita " Arifin menimpali

" ntar kan tau sendiri "

" malang mana? "

" Kepanjen " kata Husna singkat

" mungkin nanti aku nggak bisa kumpul2 gini lagi, semua demi keluargaku bang "

" kok gitu Hus? bukankah kita sudab berkomitmen kalau kepentingan kita di atas segala2nya " Sarjito menimpali

" aku ingin memiliki keluarga yg normal bang, keluarga yg jujur, tanpa ada nyawa yg terancam " Ragil berkilah

" Ragiiill.... aku menghargai apa yg kamu inginkan, tapi ingatlah tugas kita sangatlah penting, melawan segala angkara murka juga kejahatan saudara kita, lihat abangmu Sarjito, dia bahagia menikah dan tetap membantu menyelesaikan masalah ini, kenapa kamu punya pikiran seperti itu Ragil?? "

" abang nggak sadar dengan keputusan abang? abang nggak ingin mempunyai keturunan penyentuh lain? "

" Ragil.. kalau masalah ini selesai kenapa harus ada penyentuh lagi?? kita kubur penyentuh, seiring terkuncinya ilmu mereka dalam cawan suci "

" fikiranku nggak bisa sampean samakan dengan fikiranmu bang, aku perempuan berumur 30tahun lebih "

" iya tapikan nggak harus meninggalkan kami Gil "

GUUBBRAAAAKK

sementara 2 part ya gan, istirahat dulu sambil ngupi emoticon-Big Grin
profile-picture
Titikhitam198 memberi reputasi
Diubah oleh Debby33
gan deby.. ini cerita set lokasi dan sebagainya real kah?
Thanks gan debb , double update cuyy ihiirrrrr ." Wah mbak husna usia di atas 30 bru mau nikah ternyata, berat bgt dah ya ujian hidup sang penyentuh, semoga selalu dalam lindungan allah swt . Buat bang ready dan saudara kanan yg lain
Diubah oleh bibitan.mantabs
Wah da update toh ternyata..tpi d index ga da gan
Quote:


ane menulis ulang apa yg beliau sudah tulis, tentang real/fake nya kembali ke agan2 yg memutuskan, saya hanya pengisi hiburan buat agan2 sebagai reader emoticon-Smilie

Quote:


siap gan,, kehidupan yg diberii "kelebihan" memang luar biasa, semoga bisa d ambil hikmahnya atas apa yg telah terjadi gan 🙏

Quote:


siap ane edit dlu gan
Diubah oleh Debby33
lagi....lagi....lagi....
ga sabar...ga sabar...ga sabaaaarrrr....
Quote:


Hehe.. kebetulan ane orang Gresik gan deb.. dn tepatnya di desa Dalegan... barangkali bs kopdar sama pak ready ..xixix

Diubah oleh ari4cs
mantap updetanya om..
kentang oi kentangemoticon-Om Telolet Om!
Wew sampek gresik juga ternyata hihihi , monggo di lanjut gan
Yah Ragil mau pisah dari saudara kanan emoticon-Mewek
Moga saudara kiri bisa dikalahkan sebelum Ragil nikah
Diubah oleh sayabaik46
update akhirnya
Halaman 51 dari 93


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di