alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Baru Liat Ane Bungkusan Bakso Kayak Gini Gan!
4.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58d8e536582b2e52668b4567/baru-liat-ane-bungkusan-bakso-kayak-gini-gan

Baru Liat Ane Bungkusan Bakso Kayak Gini Gan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 30
Plastik buat bungkus kuahnya abis emoticon-Ngakak (S)

Kepikiran aja buat diiket 2 gitu ya emoticon-Hammer (S)
Plastik mahal kali, jadi biar ga ngurangin keuntungan ya gitu emoticon-Big Grin

Apalagi dikasih sampel, kecap, dll bumbu lainnya, tambah banyak plastiknyaaa.
Wowww.. kreatif bgt
irit plastik sih iya tapi boros karet gelang juga emoticon-Wakaka
berarti otomatis isi dan kuahnya adi dikit dong
salah posisi, harusnya kuah di bawah bwt meminimalkan resiko merembes. emoticon-Leh Uga
Penjual yg cerdas emoticon-Wakaka
wakakakaka koplak. mungkin ada filosofinya kali bree. kuah sama mie nya gak mau dipisah jauh2
ude gitu doank emoticon-Ngakak
biasa je
kualitas terjaga
Yg jual ikut diet plastik kali.. emoticon-Hansip
kreatif itu gan.....buat ngurangiin limbah plastik.....wah tukang abang baksonya go green ini namanya emoticon-Ngakak
yang penting mah rasanya gan emoticon-Kaskus Banget
ane pernah juga nih nemu bungkusn bakso begitu emoticon-Ngakak
menurut ane ini bagus buat menghemat plastik karena toh pasti kita buang juga kan plastiknya?
jadi laper
klo menurut ane harusnya kuahnya dibawah biar ga terlalu kuat ngiket dibagian tengah emoticon-Cool
wkwkwkwk kayak gini doang jadi HT?
tp keren sih. Inovatof wkwkwkwk
Kreatif abangnya keq tukang balon aer zaman gw kecil...
Gan kunjungi lapak ane jg dong https://m.kaskus.co.id/post/58da916ad675d4ab698b456f#post58da916ad675d4ab698b456f
wakakaka leh uga emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Halaman 8 dari 30


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di