yoyoliliAvatar border
TS
yoyolili
Kalau Di Mata Ada Meme, Ya Begini Jadinya!
Buat para sista ada trend make up terbaru yang lagi hits di internet nih. Namanya meme make up. Meme make up ini adalah melukiskan gambar-gambar yang biasa kita lihat di meme ke wajah menggunakan riasan mata Gan Sis. Jadi kalau biasanya ente ente cuma ngeliat meme di internet, sekarang kalian bisa ngeliat meme di kelopak mata. emoticon-Ngakak (S)



Tren ini bermula dari make up artist bernama Jennydengan akun twitternya @thai_brows Gan dan ternyata sekarang berkembang menjadi sebuah tren make up yang jadi perbincangan banyak orang.

"If I remember correctly, my boyfriend and I were just hanging out and he mentioned a rash or something," Jenny, also known as thai_brows on Twitter, told us, "and because I constantly have SpongeBob episodes cycling through my mind, it reminded me of Squidward's painting Bold and Brash and I knew I had to draw it on my eye."
- Kata si Jenny di sini

Banyak orang yang ikutan tren make up ini dan memposting hasil karya meme make up mereka ke internet. Kayak begini nih!



















Gimana? Tertarik nyobain meme make up juga gak nih Gan Sis? Spesial buat yang pengen nyoba meme makeup ini nih ane kasih beberapa inspirasi meme yang bisa kalian lukis juga di kelopak mata.

Spoiler for inspirasi meme pertama:


sumber dah
lagi
0
26.9K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan