ansman900
TS
ansman900
Udah Lihat 3 Poster Terbaru Spider-Man : Homecoming Ini?


Buat penggemar Spider-Man siap-siap nih! Spidey bentar lagi kembali dalam film terbarunya Spider-Man : Homecoming. Marvel dan Sony baru-baru ini bahkan sudah mengeluarkan 3 buah poster terbarunya. Poster pertama memperlihatkan Spider-Man yang sedang asyik bersantai sambil mendengarkan musik, poster kedua memperlihatkan si spidey yang lagi merayap di gedung serta yang terakhir Spidey yang sedang nangkring di papan petunjuk jalan. Dalam poster yang dikeluarkan kali ini ada satu hal yang jadi fokus para fans nih Gan yakni akan ada keterkaitan dalam film Spider-Man:Homecoming nanti dengan Avenger. Hal ini disebabkan adanya kehadiran gedung Avengers yang jadi latar dari poster film tersebut. Lihat dulu posternya ini Gan!







Trailer Spider-Man: Homecoming pertama kali muncul di Jimmy Kimmel Live. Buat yang belum lihat nonton dulu dimari Gan



Film Spider-Man:Homecoming kali ini akan disutradarai oleh Jom Watts (Cop Car), John Francis Daley dan Jonathan Goldstein sebagai penulis naskah. Sementara beberapa pemeran dalam filmnya antara lain Tom Holland sebagai Peter Parker, Marissa Tomei sebagai Bibi May Parker, Zendaya sebagai Mary Jane, Tony Revolori sebagai “Flash” Thompson dan masih banyak pemeran lainnya termasuk kehadiran Robert Downey Jr sebagai Tony Stark. Ada beberapa villain yang ada dalam film ini di antaranya Vulture yang diperankan Michael Keaton dan The Thinkerer yan akan diperankan oleh Michael Chernus.

Udah pada siap buat nonton Spider-Man Homecoming ini Gan? Sabar dulu ya Gan karena Spider-Man : Homecoming baru akan rilis pada 7 Juli mendatang. Buat yang gak sabaran bisa lihat-lihat dulu posternya aja ya emoticon-Blue Guy Peace




sumber//sumber
0
30K
176
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan