garempentriAvatar border
TS
garempentri
Dompet Cewek Ini Kembali Dengan Lengkap Setelah Dicopet 8 Tahun Lalu


Apa jadinya kalau dompet kamu dicopet Gan?
Bagi yang kehilangan dompet kayak begini ya paling cuma bisa pasrah dan nunggu. Nunggu pak polisi nemuin tuh copet, nunggu si pencopet tobat trus balikin dompet atau nunggu ada yang nemu dompetnya di jalanan. Yah gak masalah deh duitnya ilang, yang penting kartu-kartu di dalamnya bisa balik aja. Ujung-ujungnya yah diikhlasin aja. Gitu kan Gan?
Ya ikhlas gak ikhlas sih Gan, tapi mau gimana lagi. Jarang banget kan dompet yang udah kecopet bisa balik dengan utuh.

Tapi jangan langsung putus asa Gan. Karena kita gak pernah tau apa yang bisa terjadi. Kayak yang dialami oleh seorang perempuan dari Boston, Amerika Serikat bernama Courtney Connolly ini nih.



Courtney dulu pernah kehilangan dompet di tahun 2009 Gan. Saat itu dompetnya hilang dicuri dari dalam mobilnya saat magang sebagai perawat di Weellfleet, Massachusetts di tahun 2009 itu. Siapa yang bisa menduga! 8 Tahun setelah kehilangan dompet, dompetnya akhirnya kembali Gan. Delapan tahun! emoticon-Wow



Dompet Courtney balik ke dia minggu ini lengkap dengan kartu Social Security, SIM, kartu kredit dan duit cash senilai 141 dollar di dalamnya. Jadi ada polisi lagi yang lagi bertugas di West Roxbury yang ketemu sama seorang sopir laki-laki yang menyerahkan dompet itu kepadanya dan bilang kalau ada orang yang ngelempar dompet itu melalui jendela mobil. Saat itu polisi menemukan alamat rumah keluarga Connoly pada slip gaji yang ada dalam dompet. Adik Ipar Courtney nih yang akhirnya menghubungi Courtney lagi ketika dompet tersebut sampai di rumahnya.


Courtney aja hampir gak percaya. Dia bahkan hampir ngelupain dompet yang hilang itu. Tapi siapa yang nyangka kadang hal baik bisa datang tak terduga. Dompetnya sendiri bisa balik dengan utuh lengkap dengan semua isinya.

Tuh Gan jangan keburu putus asa dalam hidup karena kita gak pernah tau apa yang akan terjadi di kehidupan kita yang akan datang kan. Dompet yang hilang 8 tahun aja bisa balik dengan keadaan utuh! Kalau kata Mbak Courtney nih Gan jangan pernah berhenti meletakkan harapan tentang segala hal yang baik Gan.

“I really hope if anyone can take anything from this: is not to lose hope in the good things that life has to offer,”


emoticon-Toast

sumber
sumber
0
34.5K
287
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan