KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dunia Yang Sempurna [TAMAT]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e34a9de2cf202198b456c/dunia-yang-sempurna-tamat

Dunia Yang Sempurna

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 263 dari 269
Semangaaat mas Gilaaang, karena mas Gilang banyak orang mengenal Ara. Banyak orang hidup, termotivasi, dan menjadi semangat karena mengenal Ara. Semoga almarhumah diberikan tempat terbaik, dan biarlah baiknya cerita ini menjadi amal jariyyah yang bersangkutan.. aamiiin.emoticon-Smilie
Quote:


ada satu kalimat dari pembaca disini yang menyadarkan gw sekali lagi, "Acha sudah jadi istri yang hebat". Ya, dia memang sudah melakukannya. Dan itu membuat gw bahagia bisa dicintai olehnya sampai akhir. Gw juga bahagia menemukan dirinya, sebagaimana dia bahagia bisa mencintai gw...

amiin, terima kasih emoticon-Smilie

Quote:


amiin, terima kasih doanya emoticon-Smilie

besok lebaran gw akan kesana, menengoknya.

Quote:


28 Maret ini kok, 2 hari lagi. Maksud gw mengambil tanggal 28 karena tanggal itu adalah tanggal dimana dia berangkat menempuh perjalanan keduanya. Semoga ini cukup pantas buat dia.

soal itu, biasalah, pertengkaran kecil soal kuliah, soal remeh temeh. Gw bahkan nggak begitu ingat lagi detail percakapannya. Kalau nggak salah tentang tugas kuliah.

Quote:


itulah motivasi gw berbagi disini...

Gw ingin dunia tahu, bahwa ada seseorang bernama Amanda Soraya, yang menghiasi hidup gw dan membuat gw jatuh cinta padanya sedemikian dalam. Di kehadiran singkatnya, dia mencintai gw dengan cara apapun seseorang bisa dicintai. Dan tentu saja gw berharap cerita gw disini ini bisa menjadi bekal baginya disana. Gw hanya melakukan persembahan yang gw bisa baginya.

Selama lima tahun ini gw nggak banyak bercerita tentangnya kepada orang-orang lain. Bahkan mungkin ada beberapa dari pembaca disini yang sebenarnya berhubungan dengan gw tapi nggak menyadari bahwa gw pernah punya cerita seperti ini. Selama ini dia terkunci rapat, dan hanya eksis di hati dan kenangan gw.

Tapi pada akhirnya, gw memutuskan membuka kisahnya pada dunia. Gw rasa dia juga akan bahagia kalau mengetahui kisahnya ini jadi motivasi dan bermanfaat untuk orang lain....
profile-picture
aqsalgembul memberi reputasi
Ikut komen bang sblm trit di close. Katanya smua org pasti ngalamin yg namanya life quarter crisis gan. Semoga tambah dewasa.
Maaf bang Gil, kalau ndak salah dulu ara pingin maen ke kampung halamanny bang gilang, apakah itu sudah terlaksana ?
Ahh tapi kalau terlalu jauh pertanyaanya ndak usah di jawab bang Gil emoticon-Big Grin
berawal dari sebuah pertemuan di sebuah kursi di kampus, dan mengalami beberapa momen yang mungkin menjadi sebuah pengalaman yang sangat berarti buat hidup, hingga bertemu kata "pisah"...yaa meskipuan harus di pisahkan oleh kematian, Tapi sebuah pembelajaran yang sangat berarti dari tulisan ini... "sayangilah orang yang sayang sama kamu, jangan pernah sia-siakan momen yang ada"

tetep semangat bang, makasih buat cerita yang keren ini. semoga Ara tenang di alamnya.
Ga ada part momen alm istri lu ktemu sama ortu lu gil?
Udh mau stengah abad idup ane blm seberuntung lu bisa jalanin kisah seTANGGUH itu
Quote:


entuh mah cerita lama gua udah baca dri taun 2014.. cewe pertama selingkuh, dapet cewe kedua ditinggal mati akibat kelainan jantung cewe nya.. emang sedih sih ceritanya..

maaf oot gilang..
Ga sepakat sama kata pengganti sebenernya, Almarhumah Ara adalah sosok yang tak tergantikan, sosok yang ada kedepannya adalah sosok yang akan mendampingi mas gilang setelah almarhumah. Hanya bedanya almarhumah lebih dahulu menuju ke surga.

Sama halnya ketika salah satu dari orang tua meninggal, yang akan menemani selanjutnya adalah anak2nya.

No matter what happen, setiap manusia pasti memiliki 'happy ending'nya masing2.

Almarhumah sudah berusaha maksimal demi membahagiakan bang gilang dan hadiah yang terbaik untuknya adalah dengan rumah untuk Mba Ara di surga sekarang.

Terima kasih untuk kisahnya yang indah bang Gilang.
Semoga kelak kalian bisa bertemu lagi di surga dengan Almarhumah.
Amin.
akhirnya tamat... suatu yg tidak diharapkan terjadi emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Turut berduka cita om, ane sampe baper bacanya :'(
akhirnya tamat... suatu yg ditakutkan akhirnya terjadi emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Turut berduka cita om, ane sampe baper bacanya :'(
Diubah oleh akbarrnld
keren, epic, 2 karakter bertolak belakang tapi saling melengkapi..
Post ini telah dihapus oleh dipretelin
Terima kasih sudah berbagi cerita agan gilang.. seperti yang agan bilang, sepakat bahwa segala peristiwa yang kita alami di dunia ini pasti memiliki alasan dan hikmah.. keep semangat gan, semoga semua yang terjadi menjadikan agan semakin kuat. Alfatihah buat neng ara..
Quote:


sayang sekali kami belum mendapatkan kesempatan untuk itu. Tapi gw mencoba mengambil hikmah dari situ. Mungkin akan lebih berat lagi bagi gw seandainya dia sudah berkunjung kesana.

Tapi gw tahu, meskipun dia belum pernah main ke kampung halaman gw, dia pasti sudah melihatnya dari atas sana emoticon-Smilie

Quote:


bapak ibu gw dan dia ketemu dua kali. Sekali sewaktu gw wisuda, dan yang terakhir ketika dia menutup mata.

Gw memutuskan untuk nggak menuliskan momen itu, karena masih terlalu berat buat gw. Maafkan gw....


by the way, gw tadi malam mendengarkan lagu ini, dan entah kenapa gw merasa sangat merindukannya. Hehe.



profile-picture
aqsalgembul memberi reputasi
Bang gil, suatu saat nanti kalau lo udah menemukan cahaya baru di hati lo, jangan lupa buat nulis lagi disini ya
Btw thanks buat cerita lo yg udah memotivasi gw dan banyak kaskuser lainnya
Mas Gilang..

Kalo boleh tahu, berapa lama pernikahan kalian?
Dari mulai kalian menikah sampai kepergian mbak Ara.
[QUOTE=carienne;58d7dafb529a45ac758b4568]

ada satu kalimat dari pembaca disini yang menyadarkan gw sekali lagi, "Acha sudah jadi istri yang hebat". Ya, dia memang sudah melakukannya. Dan itu membuat gw bahagia bisa dicintai olehnya sampai akhir. Gw juga bahagia menemukan dirinya, sebagaimana
dia bahagia bisa mencintai gw.



Dari kisah anta bang Gil, ane belajar bagaimana caranya menguatkan diri jk suatu saat akan ditinggalkan oleh orang yang sngt ane cintai..yng sdh menemani hari2 ane selama ini. Begitu juga mempersiapkn diri jk justru diri ini yang akan lebih dulu menghadap Allah.

Terima kasih sdh berbagi kisah hidupnya bang Gil..





Sudah selesai bacanya,
thank you bang gilang sudah berbagi kisahnya.
Semoga mbak ara tenang disana dan semua amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT. aamiin

kayaknya cocok nih lagunya
Semoga Neng Ara diterima disisi-Nya emoticon-Turut Berduka
Halaman 263 dari 269
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di