berita.medanAvatar border
TS
berita.medan
4 Angkot di Bogor rusak saat bentrok dengan ojek online
Merdeka.com - Petugas gabungan Polri dan TNI berhasil meredam bentrok antara sopir angkutan kota (angkot) dengan pengemudi ojek online di depan Terminal Laladon, Kabupaten Bogor, Rabu (22/3). Tidak ada korban jiwa dalam kericuhan tersebut, tetapi empat unit angkot dirusak massa. Menurut massa angkot, pengerusakan dilakukan pengendara ojek online dengan melempar batu.

Kepala Bagian Operasi Polresta Bogor Kota Kompol Tri Suhartanto menyebutkan, kericuhan dipicu informasi yang tidak tepat, sehingga terjadi perselisihan di antara kedua moda transportasi tersebut.

"Ada isu katanya ojek online di-swepping, dilarang operasi. Jadi ada pergerakan pengendara ojek ini, saat bertemu di Laladon hingga pecah keributan," kata Tri Suhartanto di Bogor. Dikutip dari Antara.

Kericuhan terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Massa ojek online didominasi Grab, melintas dari arah Dramaga hendak menuju Balai Kota Bogor.

Di Terminal Laladon terjadi perselisihan dengan angkot yang beroperasi, hingga terjadi aksi saling serang dengan cara melempar batu, botol dan kayu.

Situasi mengakibatkan warga sekitar terutama pedagangan ketakutan, hingga menutup warung dan tokonya. Kericuhan terjadi selama hampir satu jam.

Hingga berita ini diturunkan, situasi di Jalan Lampu Merah Laladon sudah normal, kendaraan dapat melintas kembali dengan normal. Sejumlah personel TNI dan Kepolisian terlihat berjaga-jaga di lokasi.

"Situasi sudah kondusif, kedua belah pihak sudah menahan diri. Kini lokasi sudah bisa dilalui," kata Kapolres Kabupaten Bogor, AKBP Andi Mochammad Dicky.

https://www.merdeka.com/peristiwa/4-...ek-online.html

mampus ko bodat
musnah la klen smua pukikmak
0
2.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan