alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dunkelgrafen: Misteri 200 Tahun Yang Belum Terpecahkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58cbce1156e6af09228b456e/dunkelgrafen-misteri-200-tahun-yang-belum-terpecahkan

Dunkelgrafen: Misteri 200 Tahun Yang Belum Terpecahkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
misteri harta gono gini ya ?
orak mudeng brehh
huu panjangnya,, bookmark dlu aja gan..
Sebenernya ini apa sih
Ane ga ngerti permasalahannya emoticon-Big Grin
ane baca dulu ya gan
Kagak begitu ngerti nih emoticon-Bingung
ane lebih suka dengan misteri st count germain, lebih greget gan coba dibaca2 deh
duh bahasan berat... balik kandang ah emoticon-Traveller
trus manpaatnya apa nih bagi saya emoticon-nyantai
baru denger namanya bre emoticon-Bingung
wow, misterius ya bre
gngrti euy berat teuing hahaha
ooo gt ya
Terus kalo sudah tau identitasnya mau apa ?
Haha panjang storynya emoticon-Big Grin
Jadi countess itu siapa emoticon-Bingung
Kagak kenal ane gan
emang kenapa gan kalo ga diketahui? emang nya mereka berdua org penting ya? baca capek2 tapi ga dapet inti nya kenapa pada kepo pengen tau identitas tuh 2 org.
panjang sekaleh..
Gw cuma tau nya count dracula gan
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di