alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58c7bf952e04c8421c8b4567/akibat-salah-injak-pedal-mobil-transmisi-otomatis
Akibat Salah Injak Pedal Mobil Transmisi Otomatis
Quote:Seorang pengemudi di Taizhou, China, harus menahan malu setelah Honda CR-V yang dikemudikannya loncat ke atap rumah orang di pinggir jalan. Setelah diusut, ternyata dia mengaku salah menginjak pedal gas. Bukannya rem, pedal gas malah diinjak kuat dan mobil oleng.
Akibat Salah Injak Pedal Mobil Transmisi Otomatis
Video yang diunggah CCTV+ itu merekam jelas kejadian ”unik” tersebut. Dari rekaman CCTV, tampak Honda CR-V warna hitam hilang kendali, melintasi jalan yang berlawanan arah dengannya. Mobil lalu banting setir ke kanan, dan sialnya, loncat hingga atap rumah yang hampir sejajar dengan jalan.
Quote:Ketika polisi datang ke tempat kejadian, pengemudi sudah berhasil keluar dari mobil, dibantu warga yang memberikannya tangga bambu. Kepada polisi, sang pengemudi mengaku ada motor roda tiga yang menganggu konsentrasinya.

”Saat itu kecepatan 70 kpj. Muncul sepeda motor roda tiga secara tiba-tiba, lalu saya banting setir dan melihat ada mobil dari arah berlawanan. Saya menginjak peda gas dan mengganti arah (lagi),” ujar pengemudi.
Spoiler for Berikut video lengkapnya::

Untungnya, baik pengemudi maupun pemilik rumah tak terluka. Tapi hampir sebagian atap rumah rontok, dan CR-V yang tersangkut harus diangkat menggunakan crane untuk kembali ke ”jalan yang benar”.
Bukan salah ahok gan
entar bakalan ada yg nongol ngomong kayak gini:

'Pribumi indon paok kalah dengan superioritas china'

'Angka kecelakaan si negara bule paok lebih tinggi dibanding China'

*post random link*
*post random link*
pedal cuman 2 kok bisa salah

ngelawak om prod
real man use no pedal, they use driver

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ini baru namaya mobil terbang emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By .todesengel.
entar bakalan ada yg nongol ngomong kayak gini:

'Pribumi indon paok kalah dengan superioritas china'

'Angka kecelakaan si negara bule paok lebih tinggi dibanding China'

*post random link*
*post random link*


ngomong opo se asu iki..
Quote:Original Posted By abgsexylover
ngomong opo se asu iki..


Kenal drunkard ga sih lu?
Quote:Original Posted By .todesengel.
entar bakalan ada yg nongol ngomong kayak gini:

'Pribumi indon paok kalah dengan superioritas china'

'Angka kecelakaan si negara bule paok lebih tinggi dibanding China'

*post random link*
*post random link*


Di indo sendiri udah banyak juga kan mobil terbang dari parkiran mall.
Quote:Original Posted By ivan.as.nsa
pedal cuman 2 kok bisa salah

ngelawak om prod


kalo lagi panik, semua bisa terjadi bro, kayak di indonesia, beberapa kasus mobil matik terjun bebas dari parkiran karena panik dan grogi emoticon-Big Grin
mobil terbang in reallifeemoticon-Leh Uga
beda ceritanya klo gigi manual yg pake 3 pedal, gak bakal kaki kanan injek pedal gas krn kalo ngerem pasti kaki kanan ngangkat buat nginjek pedal rem. sedangkan kaki kiri selalu siaga di pedal kopling.
emoticon-Leh Uga
Kuat juga tuh rumah, temboknya ga roboh ketindian mobil
Kayanya rumah jadul memang strong
Mobil matic terus HP nya Gede memang bahaya.. Salah injek gas bisa melejit itu mobilnya
Quote:Original Posted By 442tactician
beda ceritanya klo gigi manual yg pake 3 pedal, gak bakal kaki kanan injek pedal gas krn kalo ngerem pasti kaki kanan ngangkat buat nginjek pedal rem. sedangkan kaki kiri selalu siaga di pedal kopling.
emoticon-Leh Uga


yg biasa pake manual kalo pake yg matik kadang kagok juga gara2 kaki kirinya tdk berfungsi di matic emoticon-Ngakak
penting di ingat yg gerak itu kaki kanan rem dan gas, kiri tetap di kopling atau ga gerak kalau matik. dumb
Yg menarik dari artikelnya, jadi si china masih make barang Jepang, katanya anti Jepang tapi hampir sebagian besar produknya merk Jepang emoticon-Leh Uga

all hail papah xinping emoticon-Leh Uga
Sayang banget mobilnya
banyak kasus kalo mobil matik..
Dom, cars don't fly.
Mobil yang Luar biasa Ini gaN
Spoiler for GemboX sss:
×