alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Dunia Yang Sempurna [TAMAT]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/571e34a9de2cf202198b456c/dunia-yang-sempurna-tamat

Dunia Yang Sempurna

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 241 dari 269
Makk akku nangis mak ara oh ara semoga engaku bahagia di sana emoticon-Mewek akhirnya setelah berbaper baper dahulu mewek2 kemudian emoticon-Frown
terbaik dah ini trit "Dunia Yang Baper Sempurna" emoticon-Frown
yah yah yah emoticon-Frownemoticon-Frown
jalan Terbaik ialah merelakan dia berada di sisihNYA
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
nah khan udah saya duha emoticon-Turut Berduka
Innalillahi
Semoga tenang disana mba Ara
😭😭😭
Yah ternyata was2 ane terjadi
Smngt aja gan, raga boleh tiada tp kenangan itu tidak akan hilang cma terbungkus dan menunggu qta buka lagi seperti agannya yg sedang membangkitkan ara di tulisan ini
moga tenang di alam sana gan... Amimn
sekali" nulis ceritanya yg bhagia..xeria gtu gan...jngn bikin baper ane trus
Ketakutan gw akhirnya terjadi, selamat jalan Ara, semoga kau damai di surga yg Allah berikan dan buat Gilang, loe lelaki beruntung yg pernah memiliki seorang bidadari surga titipan dari Allah SWT..
Araaaa emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown

emoticon-Frown emoticon-Frown emoticon-Frown
gak berani baca.
baca koment aja dah bkin merinding
Kan..kan terjadi juga 😭
Turut berduka gan semoga Almh.diterima disisiNya emoticon-Mewek ane yakin bakalan ada seseorang yang akan menggantikan posisi ara sebagai pemaisuri emoticon-Frown
Bang ini beneran? Jangan bercanda lah
ini lo cuma mimpi kan bang 😭
emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Innalilahi wainailaihi rojiun, kalo beneran semoga almh. Mba ara diterima disisinya.. Amiin
Berati ini tahun ke 6 mba ara ninggalin lo ya bang?
Tetep semangat bang

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Diubah oleh lnoviq28
double apdet dan double bapernya..

selamat jalan acha...

bang gil, aku tau kok rasanya kehilangan spt itu. melepas org yg mjd separuh nyawa kita dlm dekapan terakhir. emoticon-Frown emoticon-Frown

dia telah pergi dan tak akan kembali lagi..
baper lagi baper lagi ya allah emoticon-Mewek

Turut berduka cita bang gil emoticon-Berduka (S)

semoga Almh. Ara diterima di sisiNya dan di berikan tempat yang terindah emoticon-Berduka (S)
ya ampun...part terakhir bikin baper abis emoticon-Frown
shocking twist

life is so cruel..

cerita "dunia yang sempurna" diakhiri dengan kejadian "duka yang sempurna" emoticon-Frown emoticon-Frown
Udah jauh amat episode nya, baca awal lagiemoticon-DP
anjiirrrr.... nyesek gw ya Allah... walau sebenernya dri awal gw bc dan liat judulnya trit... tapi gw selalu berpikir positif tapi apa Tuhan punya rencana lain... selmt jln 'dunia yg sempurna' ara... semoga tenang disisi-nya... perih mata gw..
Araaaaaaaaaaaa emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Halaman 241 dari 269
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di